Keuntungan Menjadi Teknisi Komputer Yang Baik Kepada Pelanggan

Keuntungan menjadi teknisi komputer yang baik=> Hal yang paling disukai dari setiap pekerjaan adalah, laba dari pekerjaan tersebut. Itu merupakan hal yang wajar, di mana tanpa adanya keuntungan, tidak mungkin menciptakan insan menikmati dan bertahan dengan pekerjaan yang mereka miliki.
Sama halnya dengan menjadi teknisi komputer, bahwa profesi ini juga  mempunyai
berbagai keuntungan. Bahkan lebih optimal lagi, kalau Anda menjadi seorang teknisi komputer, yang baik kepada pelanggan Anda.
Untuk menjadi teknisi yang baik, saya pernah mengulasnya di tips menjadi teknisi komputer yang baik kepada pelanggan.

Namun pada kali ini, saya hanya melanjutkan goresan pena tersebut, yaitu akan membahas lebih pada laba yang akan diperoleh kalau Anda menjadi teknisi yang baik kepada pelanggan. Apa semua keuntungannya? silahkan baca di bawah ini.

Keuntungan menjadi teknisi yang baik kepada pelanggan
 
1. Akan mendapat pujian
 
Jika Anda menjadi teknisi yang baik, hadiah pertama yang akan Anda peroleh yakni kebanggaan dari pelanggan Anda. Pujian ini sanggup eksklusif mereka berikan di depan Anda sendiri, atau kebanggaan wacana Anda, yang diungkapkan kepada orang lain.


Lumayan kan, meski pun hanya sekedar pujian, tapi cukuplah menciptakan kepala membesar xixixi.. :v. Padahal, entah ini nrimo atau tidak, yang terang apa yang keluar dari verbal mereka, sanggup menciptakan indera pendengaran Anda berbunga-bunga.

2. Akan mempunyai banyak teman
 
Terkadang sebab kebaikan Anda kepada pelanggan, itu akan menjalin kekerabatan yang lebih dekat lagi dengan mereka. Tak jarang kalau Anda bertemu mereka di lalu hari, bukan lagi sebagai teknisi dan pelanggan, melainkan sebagai seorang teman.

Teknisi komputer di daerah lain yang tiba di daerah Anda, sanggup jadi mereka juga pelanggan Anda. Jika Anda perlakukan mereka dengan baik, tentu Anda akan semakin bersahabat dengan mereka, dan sanggup dipastikan akan menjadi sahabat yang lebih dekat. Jika sudah begini, sahabat Anda akan bertambah dan Anda akan mempunyai banyak teman.

Dengan mempunyai banyak teman, akan berakibat pada mudahnya urusan Anda di lalu hari. Misal Anda butuh "software aplikasi yang perlu diinstal di komputer", maka Anda sanggup minta derma kepada sesama teknisi yang menjadi sahabat gres Anda. Praktis bukan?

3. Akan dipercaya pelanggan
 
Jika Anda terlihat baik bagi pelanggan, Anda akan mendapat iktikad penuh dari mereka. Mereka akan percaya setiap yang Anda katakan, atau pun yang Anda kerjakan. Ini menjadi nilai plus bagi Anda, sebab sekali Anda dipercaya, maka mereka akan senantiasa kembali kepada Anda untuk memperbaiki komputernya.

Bagusnya lagi, dengan menjadi iktikad pelanggan, maka mereka tak segan-segan memanggil Anda ke rumah mereka. Ini niscaya baik kedengarannya, sebab yang mereka butuhkan yakni Anda, bukan daerah kerja Anda. Jika demikian, uang hasil keringat Anda pun akan masuk 100% ke kantong Anda.

Ini bukan dongeng saja ya, dikarenakan telah terbukti pada saya sendiri. Banyak yang memanggil saya (pribadi) ke rumah-rumah mereka, ke kantor-kantor, bahkan mereka sendiri yang akan tiba ke kost daerah tinggal saya. Istilahnya, mereka ingin memperbaiki laptop atau komputer mereka, di luar jam kerja yang saya miliki.

Tapi jangan salah sangka, bukannya pelanggan itu ingin biaya yang lebih murah, melainkan kebanyakan dari mereka menginginkan hasil servis yang lebih baik. Makanya jangan heran, justru mereka membayar saya lebih banyak dari pada biaya di daerah kerja saya. Yah, tapi meskipun ujung-ujungnya mereka saya tolak, dengan alasan tidak mau merebut pelanggan di daerah saya bekerja. Itu hanya sedikit dongeng wacana laba dipercaya pelanggan.

4. Akan mendapat banyak pelanggan
 
Dengan menjadi teknisi yang berbuat baik kepada customer, Anda akan menjadi teknisi favorit bagi mereka. Jika mereka telah suka kepada Anda, tak jarang dari mereka yang merekomendasikan Anda kepada orang lain.

Percayalah bahwa buah dari verbal ke verbal wacana kebaikan Anda, akan menghasilkan sesuatu yang akan mengejutkan Anda, bahwa pelanggan Anda semakin bertambah dan terus bertambah.

5. Sering mendapat uang dari pelanggan
 
Wah wah,, hingga di tahap ke-lima ini, tampaknya belahan inilah yang menciptakan Anda berseri-seri he he he.. Iya benar, bahwa dengan berbuat baik kepada pelanggan Anda, dan dengan mengerahkan yang terbaik dari Anda, menciptakan mereka dengan bahagia hati menawarkan bonus kepada Anda.

Bukannya mengada-ada, tapi saya sering mendapat uang ceperan menyerupai ini. Pada dasarnya sehabis mereka puas dengan hasil kerja dan pelayanan Anda, mereka akan menawarkan uang itu sebagai rasa terima kasih atas jasa Anda. Ini bukan termasuk biaya servis di daerah kerja lo.. alias uang yang memang ditujukan ke kantong-kantong kita pribadi. Enak bukan kalau jadi teknisi yang baik?

Okelah, cukup sekian dulu goresan pena ini, agar dengan mengetahui laba menjadi teknisi komputer yang baik kepada pelanggan, Akan menciptakan Anda termotivasi untuk menjadi orang yang baik. terima kasih.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel