Cara Gampang Instal Software Ccleaner Terbaru Di Komputer

Hai sahabat, masih tetap semangat berguru komputer kan? Nah kali ini admin ingin membuatkan goresan pena ihwal cara instal software ccleaner terbaru nih sahabat, jadi tetap disimak ya biar ilmunya bertambah.

Sebenarnya cara ini cukup banyak yang membahas. Tapi tidak apa lah, meskipun begitu aku ingin tetap membuatkan kepada Anda memakai gaya aku sendiri. Saya yakin, meskipun banyak yang mengajarkan cara instal ccleaner, tapi ada saja yang mempunyai teknik atau tips sendiri yang sedikit berbeda.

Nah, oleh alasannya ialah itulah aku menciptakan goresan pena ini, berharap dapat menawarkan perbedaan meskipun itu hanya sedikit. Jujur saja perbedaanya tidak banyak namun dengan adanya pemanis tips dari saya, Insya Allah proses penginstalan ccleaner Anda menjadi lebih baik

Sebelumnya aku telah menciptakan goresan pena ihwal Fungsi software ccleaner. Hanya saja, belum lengkap rasanya kalau Anda belum mengetahui bagaimana cara menginstalnya kan?

Oke, tak panjang lebar lagi silahkan ikuti langkah demi langkah instal software ccleaner berikut.

1. Setelah file exe dari ccleaner Anda siapkan, klik dua kali pada file tersebut untuk memulai prosesnya. Lihat gambar.

 masih tetap semangat berguru komputer kan Cara Praktis INSTAL SOFTWARE CCLEANER TERBARU di Komputer

2. Setelah diklik dua kali, akan muncul tampilan Welcome To The CCLEANER Setup. Nah, di sini Anda diminta untuk menentukan bahasa yang Anda gunakan untuk proses penginstalan ataupun bahasa dari ccleaner kalau telah diinstal.


Note: Pilih saja bahasa yang Anda inginkan. Boleh bahasa Indonesia, atau bahasa inggris sebagai bahasa defaultnya. Setelah itu klik saja tombol NEXT/LANJUTKAN untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.

3. Saat ini Anda berada pada INSTAL OPTIONS, bab ini cukup penting untuk diperhatikan. 


Hilangkan saja centang pada bab ADD START MENU SHORTCUT biar shortcut dari CCLEANER ini tidak mengotori start hidangan lagi. Kemudian hilangkan juga centang pada bab AUTOMATICALLY CHECK FOR UPDATES TO CCLEANER biar kalau Anda konek internet software ini tidak melaksanakan update otomatis yang dapat membingungkan Anda sendiri. Oke, eksklusif saja klik tombol INSTAL

4. Anda berada pada tahap terakhir dari penginstalan software ccleaner ini. Pada tahap ini, hilangkan saja centang pada RUN CCLEANER kalau Anda tidak ingin memakai ccleaner sekarang. Hilangkan juga centang pada VIEW RELEASE NOTES biar tidak muncul lagi sebuah catatan dari ccleaner sehabis Anda meng-klik tombol finish. Kemudian, akhiri penginstalan ini dengan klik tombol FINISH. Lihat gambar di bawah ini.


Bukti kalau software ccleaner telah terinstal di komputer atau laptop Anda, dapat diketahui dengan melihat shortcut ccleaner di desktop yang telah muncul.


Kalau shortcut sudah muncul, itu artinya penginstalan ini telah tepat dan berjalan dengan baik. Sekarang silahkan memakai software ini untuk membersihkan komputer atau laptop di rumah Anda.

Mudah kan sahabat, demikian goresan pena aku ihwal Cara Praktis INSTAL SOFTWARE CCLEANER TERBARU, semoga bermanfaat untuk Anda. Silahkan dishare kalau berkenan. Terima kasih telah berkunjung :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel