Mengapa Penghasilan Adsense Belum Bertambah Dan Laporan Masih Tidak Ada Transaksi?

Hai sahabat, jikalau Anda menjadi publisher iklan di Google Adsense alias GA, hal yang niscaya Anda lakukan ialah menyidik jumlah pembayaran selesai di setiap bulannya. Pembayaran selesai ialah penghasilan niscaya yang telah disahkan oleh adsense, dan tidak sanggup berubah-ubah lagi ibarat penghasilan tertaksir.

Melihat pendapatan terakhir di akun adsense memanglah kewajiban bagi seorang publisher. Harus diakui, bahwa blogger yang mencari uang dengan iklan ini tentu akan makin semangat jikalau melihat total earning mereka setiap bulannya.

Nah yang jadi dilema ialah saat bulan ini telah berlalu dan memasuki bulan gres misalnya, kok penghasilan di akun adsense belum bertambah ya? Dan jikalau demikian, Anda niscaya akan resah dan bertanya-tanya ibarat saya dulu.

Kaprikornus yang saya alami waktu itu ialah saat telah memasuki bulan gres (tanggal lima kalau tidak salah), laporan di akun adsense saya belum menyampaikan gejala pembayaran dari bulan sebelumnya. Lihat gambarnya ibarat ini.

 jikalau Anda menjadi publisher iklan di Google Adsense alias  GA Mengapa PENGHASILAN ADSENSE BELUM BERTAMBAH Dan Laporan Masih TIDAK ADA TRANSAKSI?

Intinya, penghasilan pada bulan sebelumnya benar-benar belum ada laporannya. Malahan status masih menyampaikan "No transaction" atau Tidak ada transaksi. Wah, padahal ini sudah tanggal muda lagi, kenapa sanggup begini ya?

Tapi damai sahabat, jikalau Anda juga mengalami hal sama ibarat yang saya alami tersebut, Anda jangan terlalu panik. Sebab dengan sedikit bersabar saya yakin penghasilan Anda akan dihitung juga.

Kasus yang saya alami juga ibarat itu. Setelah bersabar menunggu beberapa hari lagi, hasilnya jumlah dolar pun mulai menyampaikan penambahan dari bulan sebelumnya. Wah, yang sebelumnya resah kini jadi lega..

O iya, mengapa kasus ini sanggup terjadi? Mungkin ini khusus bagi pemula ibarat saya saja kali ya he he he.. master yang sudah payout setiap bulan, niscaya tidak ada lagi dilema ibarat itu.

Saya menyampaikan khusus bagi pemula, buktinya saja hampir setiap bulan pembayaran di akun saya selalu dipending ibarat itu. Tapi apa mungkin pihak adsense kualahan menghitung pendapatan banyak publishernya? Entahlah, saya juga kurang tahu perihal hal itu.

Yang terpenting kini ialah penghasilan kita setiap bulannya tetap dihitung meskipun pada awal bulan belum ada laporannya. Dan pastinya, kita harus tetap semangat mengejar uang di google adsense biar hasilnya semakin meningkat.

Kaprikornus bagaimana? Apakah Anda juga mempunyai pengalaman perihal pembayaran yang NO DATA ibarat pada artikel ini? Jika iya silahkan bagikan di sini.

Demikian goresan pena saya perihal mengapa penghasilan adsense belum bertambah di bulan berikutnya? semoga bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel