Cara Cek Tarif Ongkir Jne Secara Online Terupdate Terbaru

Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate-Hai sahabatku, bagi Anda yang suka dengan belanja online, niscaya tidak absurd lagi kan dengan jasa pengiriman barang populer yaitu JNE? Yak niscaya semua sudah pada tahu, sebab JNE ialah jasa kurir pengiriman barang yang sangat populer kok.

Ya wajarlah, pengirimannya cukup cepat, pelayanannya kepada pelanggan pun cukup baik. Untuk harga pengiriman per kilonya, juga tergolong bersaing dengan jasa pengiriman barang lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin mengirim barang ke aneka macam Kota seluruh indonesia, pastinya Anda harus mengetahui ongkir JNE alias ongkos kirim JNE terlebih dahulu kan? Ini dimaksudkan untuk memastikan saja dengan budget yang harus Anda keluarkan. Jangan hingga barang Anda telah ditimbang di kantor JNE, ternyata Anda kaget sebab biaya yang harus Anda bayar ternyata tidak ibarat yang Anda kira-kira. 

Oleh sebab itulah, melaksanakan cek biaya pengiriman JNE wajib Anda lakukan semoga Anda menjadi siap berapapun harga yang harus Anda bayar. Terus bagaimana cara Anda mengetahui harga pengiriman JNE? apakah tiba pribadi ke kantornya atau bertanya kepada teman Anda? Yang jelas, kalau dua hal itu yang Anda lakukan maka Anda hanya akan membuang-buang waktu Anda.

Perlu Anda ketahui, bahwa JNE telah memberi akomodasi kepada Anda yang ingin mengetahui tarif pengiriman JNE lebih gampang dibanding harus tiba pribadi ke kantornya. Bagaimana caranya? Yaitu secara online. Anda tinggal duduk di depan komputer atau laptop, Anda sanggup mengetahui berapa biaya per kilo di JNE dari kota Anda ke kota tujuan secara online.

Wah, gampang bukan? nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui berapa biaya barang yang akan Anda kirim ke kota tujuan Anda, yuk ikuti langkah demi langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, silahkan masuk ke situs resmi JNE di sini http://goo.gl/YbX5TC

2. Silahkan menuju CHECK OUR TARIFF NOW untuk mulai mengintip tarif pengiriman JNE per kilonya. 

Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate Terbaru
  • Isi kolom FROM dengan kota atau daerah Anda mau mengirim barang. 
  • Isi kolom TO dengan kota tujuan pengiriman barang Anda. 
  • Isi kolom WEIGHT (kg/s) dengan berapa berat kiriman Anda. Misalnya berat kiriman Anda kurang dari 1 KG, isi dengan 1 KG. Karena tetap saja barang Anda akan dihitung atau dikenakan biaya 1 KG. Makara contohnya lagi Anda ingin mengirim barang di JNE dengan berat 1.2 KG, berarti barang Anda akan dihitung 2 KG. 
  • Yuk sesudah itu klik tombol SUBMIT
3. Setelah tombol submit Anda klik, Anda akan diberikan instruksi captcha yang harus Anda isi untuk pertanda bahwa Anda bukanlah robot. Oke, isi instruksi yang diberikan pada kolom yang disediakan ibarat gambar berikut. Selanjutnya, klik tombol submit ya..

Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate Terbaru

4. Nah, kini Anda akan diberitahukan wacana berapa biaya pengiriman dari kota Anda ke kota tujuan dengan berat yang telah Anda tentukan sebelumnya.

Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate Terbaru

Informasi yang Anda dapatkan sangat lengkap. Untuk referensi ini, biaya pengiriman di JNE dari kota PALU ke Bandung dengan berat barang 1 kilo ialah Rp24.000 untuk paket biasa. Lama pengiriman 4-5 hari. Sedangkan paket ekspres ialah senilai Rp29.000 per kilo dengan usang pengiriman 3-4 hari.

Nah sahabat, barang apa yang Anda ingin kirim? Dari mana dan mau ke mana? Setelah mengikuti tutorial lengkap plus gambar ini, apakah Anda terbantu? Apakah Anda berhasil mengetahui biaya kirim dari kota Anda ke kota tujuan Anda? Jika iya, boleh Anda bagikan di sini ya..:)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel