Cara Gampang Instal Uc Browser Terbaru Di Komputer

Cara instal uc browser terbaru di komputer-Assalamualaikum sobatku, Alhamdulillah ya, hari ini telah menginjak hari ke 10 bulan romadhon 1436 H 2015 ini. Semoga kita yang berpuasa diberi kekuatan untuk menjalankannya sebulan penuh. Aamin..

Sobat, admin blog berguru komputer kali ini akan menyebarkan artikel dengan mengambil tema perihal instal menginstal. Apa yang diinstal? Tentunya sesuai judulnya, yaitu UC browser terbaru. Tapi ini uc browser yang buat pc ya sobatku.. Makanya jangan hingga ketinggalan lo.. Karena tutorial ini niscaya akan sangat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Setelah Anda download uc browser for pc, aplikasi tersebut tidak akan dapat pribadi dipakai begitu saja lo tanpa diinstal dulu di komputer atau laptop Anda. Makanya, kalau Anda kebingungan bagaimana cara menginstalnya, ya Anda tinggal mengikuti langkah demi langkahn yang aku bagikan ini.

Kalau Anda mencoba menginstalnya sendiri pun tidak apa-apa. Asalkan ada tutorial semacam ini. Tapi kalau ada kendala, sebaiknya meminta sumbangan orang yang hebat komputer untuk mengatasi problem Anda ya. Artinya boleh belajar. Tapi kalau terkendala masalah, lalu Anda tidak menemukan cara mengatasinya, ya lebih baik pribadi saja serahkan kepada orang yang lebih berpengalaman. Oke, lanjut saja cara menginstalnya.

Cara instal uc browser

1. Langkah pertama adalah, Klik dua kali pada file installer (file exe) UC browser yang telah didownload sebelumnya, di kawasan Anda menyimpannya.

2. Kemudian sesudah itu akan muncul security warning ibarat gambar berikut. pribadi saja Klik Run untuk melanjutkan penginstalan ini.

 Semoga kita yang berpuasa diberi kekuatan untuk menjalankannya sebulan penuh Cara Praktis Instal UC Browser Terbaru Di Komputer

3. Nah, sesudah run tadi Anda klik, selanjutnya Anda disuguhkan tampilan ibarat gambar di bawah ini. Klik Instal, dan Setelah itu tunggu beberapa saat. Karena ini memerlukan proses.

 Semoga kita yang berpuasa diberi kekuatan untuk menjalankannya sebulan penuh Cara Praktis Instal UC Browser Terbaru Di Komputer

4. Setelah Anda menunggu, secara otomatis uc browser terbaru ini akan terbuka sendiri. Itu menerangkan bahwa penginstalan ini telah selesai. Yuk, sesudah itu jikalau ada jendela pertanyaan set UC browser as default, klik saja OK.

 Semoga kita yang berpuasa diberi kekuatan untuk menjalankannya sebulan penuh Cara Praktis Instal UC Browser Terbaru Di Komputer

Nah sobatku, sesudah tombol OK Anda klik, maka Anda dapat memakai UC browser untuk browsing kebutuhan Anda di internet. Mungkin untuk mencari informasi di google kah, atau di yahoo kah, atau membuka social media, yang terperinci silahkan gunakan sesuka hati Anda. Apapun dapat Anda buka dengan browser yang cukup ringan ini. Dan bagusnya, browser ini dapat menghemat bandwidth lo sobat..

Ya sudah lah, sebab lagi agak mengantuk, maka seprtinya artikel ini harus diakhiri saja. Dengan demikian, maka cara gampang instal uc browser ini harus aku akhiri hingga di sini. Nantikan goresan pena terbaru aku perihal artikel komputer, atau artikel aku yang lainnya. Mari kita berguru mengenal komputer lebih dalam semoga kita tidak ketinggalan jaman ya sobatku.. Salam..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel