Harga Flash Disk 8 Gb Unik Merek Pny

Harga Flash Disk 8 GB=> Hai Sahabat, flash disk drive merupakan alat untuk menyimpan data yang wajib Anda miliki ketika ini. Itu sebab flash disk mempunyai ukuran fisik yang sangat kecil, sehingga gampang dibawa ke mana-mana dalam aktifitas mobile Anda. Selain itu, Alat penyimpanan ini juga mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup besar jikalau hanya untuk menyimpan data atau foto saja.

Nah, bicara wacana flash disk, apakah Anda mau jikalau aku memberitahukan harga flash disk kepada Anda? Jika iya, maka aku akan membuatkan wacana harga flash disk unik, merek PNY dengan ukuran/kapasitas penyimpanan 8 GB atau 8 giga byte. Gambarnya menyerupai di bawah ini.

 flash disk drive merupakan alat untuk menyimpan data yang wajib Anda miliki ketika ini Harga Flash Disk 8 GB Unik Merek PNY

Spesifikasi: 


Nama: PNY (Mini Hook)
Material: terbuat dari stainless steel
Kapasitas penyimpanan: sebesar 8 GB
Port USB 2.0
Kompatibel: dapat dipakai di windows xp=>windows 2000=>windows vista=>windows 7=>Mac OS 10.3
Warna:  Silver
Garansi: 1 tahun
HARGA: Rp95.000 (bisa klik DI SINI)

Nah sahabat, Rugi sekali kalau tidak membeli flash disk unik ini. Sebab flash disk ini sangat simpel, ukurannya mini, dan satu yang paling aku suka yaitu sangat ringan. Jadi, gampang sekali jikalau Anda ingin menyelipkannya di kantong manapun.

Ukuran 8 GB berdasarkan aku cukup jikalau Anda ingin menyimpan ribuan file word atau xl. Sedangkan aku untuk ukuran flash disk 8 GB, dapat juga untuk menyimpan banyak sekali master installer dari banyak sekali aplikasi.

Jika Anda mempunyai flash disk, Anda akan gampang untuk membawa data Anda ke mana-mana. Misalnya Anda keluar kota. Maka Anda dapat memasukkan data Anda di dalam flash disk, dan lalu membawanya ikut pergi dengan Anda. Kemudian, sehabis Anda hingga di daerah tujuan, Anda pun dapat memakai data tersebut dengan mencolok flash disk Anda di laptop Anda atau pun meminjam laptop orang lain. 

Yuk buruan dibeli flash disknya ya.. Awas, jangan hingga kehabisan lo ya. Sekali lagi, kalau ingin memesannya secara online, silahkan menuju ke SINI. Selamat berburu flash disk murah ya sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel