Cara Mengatasi Aplication Is Running Dikala Membuka Aplikasi Modem

Cara Mengatasi Aplication Is Running di modem-Assalamualaikum sobatku, bagi Anda yang ingin belajar komputer lagi, maka kali ini aku akan membuatkan artikel ihwal komputer lagi lo sobat. Mungkin lebih tepatnya ihwal sesuatu yang berbau modem.

Perlu Anda ketahui, bahwa ketika Anda menjalankan modem di komputer atau laptop Anda, maka ada salah satu hal yang sering terjadi, yang hal tersebut dapat dianggap suatu kerusakan atau pun eror dari modem yang Anda miliki. Apa hal yang aku maksud? Makara hal yang aku maksud yakni munculnya pesan Aplication is running dikala membuka software modem kita. Dan ketika diklik OK, maka aplikasi modem pun eksklusif tertutup. Mungkin tampilannya dapat dilihat menyerupai gambar berikut ini.


Pesan tersebut bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti Aplikasi telah berjalan. Yang artinya, bergotong-royong aplikasi dari modem memang telah terbuka di komputer Anda. Namun memang, faktanya bahwa aplikasi modemnya tidak nampak bila telah terbuka.

Sebagian orang yang masih awam ihwal komputer, atau mungkin walaupun mengerti komputer, tapi bila belum pernah mengalami duduk perkara menyerupai ini ya niscaya akan bingung. Ini kenapa, apa sebabnya, dan bertanya-tanya menyerupai itu. Saya pun juga dulunya menyerupai itu. Namun, sesudah otak atik sedikit, aku pun alhasil mengetahui apa penyebab muncul pesan application is running tersebut

Jadi penyebabnya yakni memang benar bahwa aplikasi yang kita buka tersebut bergotong-royong telah terbuka di komputer kita. Apakah sebelumnya telah kita buka sendiri, atau terbuka secara otomatis. Kan biasanya modem bila dicolok di komputer maka aplikasinya eksklusif berjalan otomatis dan terbuka.

Nah, lantaran sudah terbuka maka tidak dapat membuka aplikasinya lagi. lantaran agenda software modem ya hingga dikala ini menyerupai itu. Tidak menyerupai aplikasi komputer lainnya yang dapat dibuka banyak-banyak dan dijalankan satu kali di satu waktu yang bersamaan.

Terus, bagaimana cara mengatasi aplikasi modem yang tidak dapat dibuka, dan muncul pesan aplication is running tersebut? Yuk ikuti tutorialnya berikut ini.

1. Klik tanda segitiga kecil yang ada di pojok kanan bawah komputer Anda. LIhat gambar berikut.


2. Kemudian perhatikan, pada panah yang aku beri nomor dua, itu yakni aplikasi modem yang sedang berjalan. Nah, eksklusif saja klik dua kali pada icon tersebut untuk membuka aplikasi modemnya.

Yup, sesudah Anda klik dua kali tadi, maka aplikasi modem pun eksklusif dapat terbuka dengan lebar, dan Anda pun dapat memakai modem Anda lagi.


O iya, bila Anda minimize aplikasi modemnya, alias klik tombol minus (-) yang ada di jendela aplikasi modem tersebut, maka aplikasinya eksklusif tersembunyi di daerah menyerupai tadi, yaitu di dalam taskbar yang ada simbol segi tiga itu.

Untuk memunculkannya pun ya tinggal diulangi tips dari pertama tadi. Saya yakin, Anda niscaya bisa

Sahabat, mungkin sekian dulu saja deh goresan pena aku ihwal cara mengatasi pesan aplication is running dikala membuka aplikasi modem, supaya ada keuntungannya ya sobatku. Jangan lupa, dishare ya bila bermanfaat.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel