Cara Termudah Instal Skype Di Komputer Pc Dan Laptop

Cara Instal Skype Di Komputer PC Dan Laptop-Siapa yang mau belajar komputer lagi? Yuk angkat tangannya dong. Karena bahan artikel kali ini wacana komputer lo sobatku. Kaprikornus ibarat biasa deh, bila hingga ketinggalan niscaya bakal rugi. Setidaknya tutorial sederhana yang saya berikan ini niscaya akan bermanfaat bagi Anda.

Sesuai judul, saya akan membuatkan tutorial langkah-langkah instal skype kepada Anda. Tapi sebelumnya download skype dulu ya, lalu sehabis itu gres diinstal. Tapi teman juga perlu ketahui, aplikasi skype yang akan kita instal ini ialah yang untuk komputer lo sobat. Bukan skype yang buat android. Kalau untuk komputer, otomatis dapat juga untuk laptop.

Maaf ya bila saya tidak jelaskan lagi apa itu skype. Yang jelas, banyak fungsinya. Anda dapat chatting, video calling dan masih banyak lagi lo sobatku. Yuk, eksklusif saja deh ikuti cara instalnya.

1. Langkah pertama adalah, klik dua kali pada file installer skypesetupfull.exe yang barusan Anda download di internet. 


Note: Kalau muncul pertanyaan yes atau no, klik saja yes

2. Langkah kedua, ini ialah pemilihan bahasa. Saran saya pilih saja bahasa Indonesia, Agar kita gampang memakai skype di komputer kita.


3. Langkah instal skype yang ketiga ialah eksklusif saja klik lanjutkan. Lihat gambar berikut.


4. Langkah keempat, hilangkan centang pada pilihan yang saya aba-aba kotak merah. Pilihan pertama tersebut ialah untuk mengakibatkan Bing sebagai mesin pencari default di komputer Anda. Sedangkan pilihan kedua ialah mengakibatkan MSN sebagai berandanya. Tapi alasannya ialah saya lebih suka memakai google sebagai search engine utama, makanya saya hilangkan centangnya. Oke, kini klik lanjutkan


5. Ini nih, bila Anda berhasil, maka skype akan muncul ibarat gambar berikut ini. Tinggal menggunakannya deh..


Sobatku, tutorial ini cukup gampang bukan? Saya harap Anda gampang memahaminya. Karena saya ingin menciptakan Anda gampang pula mempraktekkannya. Mohon koreksinya bila ada kekurangannya ya sobatku.

O iya, bila Anda tidak suka lagi dengan aplikasi skype di komputer, silahkan baca cara menghapus skype semoga Anda dapat mencar ilmu menghapusnya sendiri.

Sekarang sehabis itu, Anda harus menciptakan akun di skype dan menggunakannya. Oke, demikian goresan pena saya wacana cara instal skype, semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita wacana instal aplikasi komputer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel