Cara Paling Ampuh Mengatasi Browser Tidak Dapat Dibuka

Hai sahabat, apakah Anda sedang mencari tahu cara mengatasi browser tidak dapat dibuka di komputer atau laptop Anda? Kalau iya, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Maaf jikalau aku sedikit promosi di depan ya he he..

cara mengatasi browser tidak dapat dibuka Cara Paling Ampuh Mengatasi Browser Tidak Bisa Dibuka

Jadi siapa pun itu, apakah saya, Anda atau orang lain di luar sana, niscaya merasa pusing dan jengkel ketika ingin internetan ternyata browsernya malah tidak mau terbuka. Sudah diklik berulang-ulang, kok tetap saja tidak mau memunculkan gejala bahwa browser akan terbuka normal. 

Tidak peduli browser apa yang Anda gunakan. Apakah safary, mozilla firefox, google chrome, opera, internet explorer, uc browser dan segudang browser lainnya lagi yang masih belum aku sebut. Yang jelas, borwser-browser tersebut dapat saja mengalami eror dan sulit untuk dibuka.

Kadang jikalau pun mau terbuka, ya ada duduk masalah lagi nih.. Misalnya tiba-tiba not responding, tiba-tiba eror yang macam-macam, tiba-tiba menutup sendiri dan terbuka sendiri lagi, dan masih banyak lagi duduk masalah lainnya.

Itu dapat jadi akhir adanya virus yang menyerang browser Anda. Itu juga dapat disebabkan oleh mallware yang menyusup ke browser Anda, dan mengontrolnya sesuka hati mallwarenya. Atau, memang browsernya yang sudah lama dan minta diperbarui.

Sekarang, Apa pun browser dan permasalahannya, yang terang jikalau Anda mengalami duduk masalah browser yang tidak dapat dibuka, cuma satu solusi terbaiknya. Yaitu hapus dulu browser Anda dari sistem komputer, lalu instal kembali browsernya dengan yang setipe, atau dengan yang terbaru. 

Nah, lantaran berafiliasi dengan instal browser, Anda mungkin perlu membaca artikel aku berikut ini.



Saya yakin, ini yakni cara yang terbaik. Sebab Anda tidak perlu lagi pusing-pusing setting ini setting itu, atau menghapus mallware di komputer Anda segala. Tinggal download browser terbaru, lalu menginstallnya dengan beberapa langkah, beres deh.. :)

Namun, jikalau tidak lama sehabis instal ulang browser duduk masalah muncul lagi, dapat jadi komputer atau laptop Anda sudah menjadi sarang virus. Jadi, ya komputer atau laptopnya lah yang harusnya diinstal. Dan gres sehabis itu dapat diisi aplikasi browser yang gres lagi. 

Oke sobatku, demikian saja ya goresan pena aku ihwal cara mengatasi browser tidak dapat dibuka, supaya dapat diambil hikmahnya :V Monggo dishare jikalau tidak keberatan.. Assalamualaikum..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel