Website Resmi Tp-Link Indonesia

Website Resmi Tp-link Indonesia-Mungkin Anda yang bekerjasama dengan teknologi jaringan internet, pernah mendengar yang namanya tp-link. Itu lo sobatku, tp-link yaitu sebuah perusahaan yang memproduksi dan menjual alat-alat yang bekerjasama dengan internet, seperti: modem, router, mikrotik dan lain-lain.

Tp-link juga sekaligus dijadikan merek dari produk-produk mereka, di mana produk tp-link telah diakui dan dipasarkan di lebih dari 120 negara. Tentu untuk duduk kasus kualitas, tp-link tidak diragukan lagi. 

Kalau Anda ingin mengenal jauh ihwal tp-link, niscaya Anda butuh informasi yang lebih falid di website resminya bukan? Ya.. siapa tahu saja Anda ingin berbelanja produk tp-link, atau ingin sekedar mencari informasi ihwal produk tp link terbaru. 

Untuk itulah saya menulis artikel ini. Karena saya ingin menyuguhkan kepada Anda website resmi dari tp-link, semoga Anda gampang mencari informasi yang Anda inginkan di website resminya.

1. website pertama, http://www.tp-link.co.id/ 

Di alamat tersebut, Anda dapat mendapat banyak sekali informasi berharga seperti: Informasi produk, dan informasi terkini dari tp-link. Hanya saja, kalau Anda berada di home page, bahasa yang dipakai dapat jadi bahasa inggris. Dan untuk itu Anda masih perlu mengarahkan pointer ke bab "for home", lalu mencari jenis produk, mengkliknya, dan klik lagi pada produk yang diinginkan. Setelah Anda klik produknya, barulah muncul produk yang berisikan klarifikasi bahasa Indonesia. Perhatikan Gambar berikut.


Mungkin Anda yang bekerjasama dengan teknologi jaringan internet Website Resmi Tp-link Indonesia

Setelah Anda klik, contohnya pada outdor acces point, maka akan muncul produk-produk acces poin outdoor menyerupai berikut.

Nah, sesudah Anda klik pada salah satu produk tersebut, contohnya pada produk CPE510 (seperti pada kotak merah gambar di atas), maka Anda akan mendapat review eksklusif dari tp-link mengenai produk acces poin tersebut.

2. Web selanjutnya, www.tplink.co.id

Sebenarnya web kedua ini hampir sama dengan yang pertama tadi (dari segi alamat). Perbedaannya sangat kecil, yaitu tidak adanya garis penghubung (-) yang menghubungkan antara tp dan link. Kalau pertama tadi tp-link.co.id, yang kedua ini tplink.co.id

UPDATE: Sekarang sesudah saya cek, ternyata website tp link yang kedua ini eksklusif diredirect ke http://www.tp-link.co.id/. Kaprikornus gunakan saja alamat itu, atau alamat yang menyerupai poin pertama. :)



Namun alamat yang kedua ini lebih mudah. Ini yaitu tp-link Indonesia bab produk. Kaprikornus kalau masuk ke alamat ini, Anda eksklusif disuguhkan produk-produk terbaru dari tp-link pada home pagenya. 

Dan produk-produk tersebut pun jikalau diklik, Anda akan eksklusif diarahkan alias redirect ke tp-link.co.id (alamat pertama), bab produk. Dan tentu, ini berbahasa Indonesia ya sobatku.

: Kekurangan wifi tp-link tl-wr740N

Kalau saya menilai, alamat kedua ini lebih gampang untuk Anda gunakan. Karena tidak perlu ribet-ribet lagi mencari review produk berbahasa Indonesia.

Baiklah juragan, hingga di sini saja ya goresan pena saya ihwal tp-link indonesia, semoga apa yang saya bagikan ini dapat membantu Anda, dan dapat Anda pahami dengan mudah...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel