Ada Apa Dengan Olx Kok Tidak Dapat Dibuka?

Ada Apa Dengan OLX Kok Tidak Bisa Dibuka=>Pagi ini, aku ingin mencari gosip wacana harga hp bekas di kota saya. Dan situs pertama yang aku buka untuk melancarkan pencarian ini yaitu olx.co.id yang dulunya berjulukan tokobagus.com. Nah, dikala aku membuka situs olx.co.id tersebut, aku malah mendapat pesan eror menyerupai ini.

Ada Apa Dengan OLX Kok Tidak Bisa Dibuka Ada Apa Dengan OLX Kok Tidak Bisa Dibuka?
Waduh, padahal tadi malam dapat dibuka lo.. Tapi hanya beberapa jam sehabis itu kok eror menyerupai itu ya? Dikatakan telah terjadi kesalahan. Tapi tidak dijelaskan secara detail wacana kesalahannya apa, sehingga olx.co.id tidak dapat dibuka.

Saya sudah buka berkali-kali membukanya, tapi pesan eror ini tetap saja muncul. Hem..., bagaimana mau cari barang bekas nih jikalau olx-nya eror begini? Tapi ya untung saja tadi malam masih sempat mencatat satu nomor hp milik penjual. Kaprikornus itu dulu yang aku mau cek hpnya..

Kalau ada yang tahu dilema ini, tolong infokan ya sobatku.. apakah alasannya yaitu dikerjai orang atau bagaimana, lebih elok jikalau kita sama-sama mengetahuinya. Dan lebih elok lagi jikalau kita dapat tahu kapan dilema ini segera teratasi.

Olx tidak dapat dibuka? Jangan terlalu panik. Masih ada tempat jual beli online terbaik lainnya kok. Atau jikalau mau yang cepat update ya kunjungi group jual beli di facebook khusus di kota Anda.

Ya sudah, ini saja deh yang dapat aku tulis kali ini. Semoga tidak membosankan ya sobatku he he..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel