Cara Masuk Bios Laptop Asus X452e Sebelum Instal

Cara Masuk Bios Laptop Asus X452E->Tadi malam saya dan mitra menginstal laptop/notebook asus X452E. Laptop tersebut milik pelanggan, yang katanya minta didowngrade sitemnya dari windows 8 ke windows 7. Setelah saya setujui, saya dan sobat saya pun memulai proses penginstalannya.

Tadi malam saya dan mitra menginstal laptop Cara Masuk Bios Laptop Asus X452E Sebelum Instal

Yang biasa menginstal komputer atau pun laptop niscaya sudah tahu, jika sebelum melaksanakan penginstalan harus masuk bios dulu untuk melaksanakan setting ini itu supaya penginstalan berjalan dengan baik. Nah, itulah yang saya lakukan.`Tapi nih, alasannya sudah usang tidak menginstal laptop asus, ya saya agak kebingungan bagaimana cara masuk biosnya.

Akhirnya, dengan sedikit meraba-raba dan mencoba beberapa tombol keyboard yang biasa dipakai untuk masuk ke bios laptop, saya pun berhasil mendapat caranya.

Cara masuk bios laptop asus X452E ialah dengan menekan tombol F2 di keyboard laptop Anda. Tentunya tekan F2 secara berulang-ulang sehabis Anda merestart laptop asus Anda, dan dikala Anda berada pada proses booting laptopnya. 

Note: jika tombol F2 tidak bisa, gunakan tombol DEL atau tombol delete ya gan.. niscaya tau kan tombol delete? Itu lo.. tombol yang biasanya dipakai untuk menghapus apa-apa di komputer.

Nah, jika sudah masuk biosnya, silahkan atur sesuai cita-cita Anda. Mau instal windows 7 kah, windows 8 kah, itu terserah Anda. Tapi saya sarankan mending instal windows 7 atau windows 8 yang 64 bit saja ya gan, soalnya driver asus x452e untuk yang 32 bit susah sekali dicari.

Ya sudah, demikian saja goresan pena saya wacana cara masuk bios laptop asus x452e, biar Anda berhasil menerapkannya.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel