Cara Print Screen/Screen Shot Di Hp Android Cross A28

Hai teman kakak palu, di malam yang gelap ini aku akan menyebarkan tentang cara print screen di hp android cross a28. Kebetulan lagi kehabisan inspirasi menciptakan artikel komputer, makanya menciptakan artikel wacana android saja. Kan masih ada hubungannya dengan teknologi.

Cross a28, ialah hp android yang murah meriah tapi mempunyai spesifikasi yang cukup lumayan. Kebetulan ceritanya beberapa hari yang kemudian aku membeli hp cross a28 ini. Tapi, sayangnya aku tidak tahu cara untuk print screen, atau membuat screenshot dari apa-apa yang kita inginkan di hp cross ini.

Saya bertanya kepada sobat aku yang mempunyai hp samsung. Tapi, sayangnya cara print screen android di hp samsung tidak sama dengan hp cross. Makanya beliau juga tidak tahu bagaimana caranya.

Baru tadi pagi aku melaksanakan coba-coba untuk menciptakan screen shot atau foto layar di hp cross ini. Sebenarnya berawal dari ketidaksengajaan. Eee.. Alhamdulillah malah sanggup petunjuk. Akhirnya, aku tes kembali tombol yang tidak sengaja kepencet tersebut. Dan benar, aku telah menemukan caranya.

Cara print screen di smartphone cross a28 ialah dengan menekan tombol sebelah kanan ibarat nomor 1 (yang biasa untuk menghidupkan/mematikan hp), serta tombol di sebelah kiri untuk mengecilkan bunyi ibarat nomor 2 secara bersamaan. Ingat, tekan tombol menghidupkan hp dan tombol mengecilkan bunyi secara bersamaan. Tahan beberapa detik hingga terdengar bunyi ibarat melaksanakan foto.

 di malam yang gelap ini aku akan menyebarkan wacana Cara Print Screen/screen Shot di hp Android Cross A28
Sumber gambar: kaskus.co.id
Foto hasil screen shot otomatis akan tersimpan di dalam kawasan penyimpanan yang sebelumnya telah Anda tentukan. Anda sanggup memakai foto ini untuk banyak sekali keperluan, ibarat menciptakan tutorial dan lain-lain.

Nah sahabat, sesudah mengetahui cara menciptakan screen shot tersebut, silahkan berkreasi sesuka hati Anda. Buatlah foto hasil jepretan layar di hp android Anda sebanyak-banyaknya.

Demikian saja goresan pena aku wacana cara print screen di hp android cross a28, agar tutorial ini berhasil Anda praktekkan. Jangan lupa untuk membagikannya di medsos masing-masing ya sobatku... Dan jangan lupa pula, jikalau ada yang ingin memberi masukan silahkan melalui komentar. Assalamualaikum.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel