Jasa Servis Komputer Dan Laptop Panggilan Kota Palu

Assalamualaikum warga palu, bagaimana keadaan komputer dan laptop Anda? Saya sih berharap mudah-mudahan baik-baik saja.. Tapi, jika memang kurang sehat ya jangan terlalu risau. Jangan hingga Anda terlalu berfikir keras hingga Anda sendiri yang jadi sakit.

Ya sudah, sekarang, jika komputer atau laptopnya bermasalah, silahkan laporin aja ke sini. Karena admin jasa servis komputer dan laptop panggilan kota palu

 bagaimana keadaan komputer dan laptop Anda Jasa Servis Komputer Dan Laptop Panggilan Kota Palu

Admin sudah mempunyai tim yang terdiri dari dua orang. Yang pertama admin sendiri, yang kedua teman saya sendiri.. :D Nah, kami siap keliling area kota palu untuk memenuhi panggilan Anda, dan memperbaiki komputer atau laptop Anda yang bermasalah. Tapi kemungkinan besar kami keluarnya bareng-bareng :v

Area yang dapat kami jangkau.. Kalau ke timur hingga sidera, jika ke barat hingga silae, jika ke selatan hingga ke dolo, jika ke utara paling jauh hingga ke mamboro. Selain itu, mohon maaf belum dapat alasannya yakni keterbatasan bensin waktu he he..

Apa yang dapat kami kerjakan?

=>Install komputer atau laptop Anda

Instal di sini dapat saja instal sistem operasi, dan dapat juga instal aplikasi menyerupai antivirus, microsoft office dll. Sistem yang kami instal khusus windows aja ya juragan. (windows xp, windows 7, windows 8 dll)

Untuk biaya Instal sistem+aplikasi standar (aplikasi yang penting-penting) cuma 50 ribu.

=>Ganti hardware

-LCD

LCD blank, pecah, bintik-bintik, berpelangi, dll. Kalau kerusakan tidak parah dapat diperbaiki tanpa harus diganti.. Tapi jika parah ya harus diganti.. Apa lagi jika hingga pecah. Pasti diganti tu.. 

Untuk harga LCD macam-macam juragan. Tergantung dari ukuran dan jenisnya. Yang jelas, itu dapat dibicarakan.

-KEYBOARD

Keyboard tombolnya tercabut, sebagian tombol tidak berfungsi, tidak berfungsi semuanya, keyboard rusak ketumpahan cairan, dan kerusakan lainnya dapat dicarikan solusinya..

-HARDISK

Hardisk bad sector dll, eksklusif ganti jika memang sudah parah. Tapi kan tidak semua dilema pada hard disk itu diakibatkan oleh kerusakan fisiknya.. makanya dicek dulu.. :)

Daaan... MASIH BANYAK LAGI YANG BISA KAMI LAKUKAN.

Juragan, yang terperinci kerusakan apapun pada komputer atau laptop Anda, kami cek terlebih dahulu gres kami beritahu apa masalahnya, serta apa yang akan kami lakukan. Dan tentunya sekalian diberitahu biayanya berapa. Kalau seandainya Anda siap kami melaksanakan perbaikan dengan biaya yang telah disepakati bersama, ya kami kerjakan. Tapi jika Anda belum siap, ya tidak dilema kok. Kami tidak akan memaksa.. :)

Cara Kerja Kami

Sayangnya, jasa servis komputer dan laptop panggilan kota palu ini hanya berjalan mulai dari jam 5 sore hingga malam. Kecuali hari libur, kami dapat mengerjakannya dari pagi hingga malam hari. Mohon dimaklumi alasannya yakni siang harinya kami bekerja. Makara jika malam, star jam 5 atau habis magrib gres kami dapat melayani Anda.

Semuanya kami kerjakan di tempat. Dalam artian ya dirumah Anda. Kecuali komputer atau laptop yang butuh penanganan serius, mau tidak mau kami akan mengerjakannya di daerah kami, tentu sesudah Anda mengizinkannya.

Mengapa kami membawa pulang laptop Anda? Karena kami ingin menganalisa kerusakannya dengan teliti. Jadi, jika teliti niscaya butuh waktu yang tidak sebentar. Dan itu tidak dapat kami lakukan jika dikerjakannya di rumah Anda. Kan gak lucu jika kami hingga harus menginap segala he he.. Lagi pula jika di daerah kami sendiri kan enak.. Kami dapat bekerja kapanpun, meskipun tengah malam atau sebelum subuh. 

Kami mengaku bahwa kami niscaya mempunyai kekurangan dalam hal pelayanan ataupun servis. Pengalaman menjadi teknisi komputer yang kurang lebih 4 tahunpun bukan jaminan bahwa kami niscaya dapat mengerjakan komputer atau laptop Anda dengan sempurna. Tapi, kami ingin berusaha menawarkan yang terbaik untuk Anda.

Ya sudah, saya sudah banyak bicara panjang lebar.. jika ingin menghubungi kami, silahkan kontak ke

Supangkat: 000000000 (sementara off dulu, mudik :D)

Khotib: 0811452193
PIN: 57DCAE68

Fajar: 08114386820

Mirjan: 082240565615 (spesialis printer)

Telvon atau sms sama saja. 

Demikian saja apa yang dapat saya sampaikan, Semoga goresan pena ihwal jasa servis komputer dan laptop panggilan kota palu ini dapat bermanfaat bagi Anda.. Assalamualaikum..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel