Waduhhh Flash Disk Tidak Terbaca Di Komputer, Tapi Di Komputer Lain Bisa!

Assalamualaikum juragan, pernahkah Anda mengalami flash disk yang tidak terbaca di sebuah komputer, tapi dicolok di komputer lain bisa. Di komputer pc tidak bisa, di laptop bisa. Yang jelas, di sebagian komputer tidak dapat tapi sebagian komputer lainnya bisa.

flash disk yang tidak terbaca di sebuah komputer Waduhhh Flash Disk Tidak Terbaca Di Komputer, Tapi Di Komputer Lain Bisa!

Dulu juga aku punya pengalaman menyerupai itu. Ada pelanggan yang kebetulan sobat aku sendiri. Dia membeli flash disk di daerah aku bekerja. Tidak usang lalu ia kembali lagi, dan menyampaikan jika flash disknya tidak terbaca di komputernya. Padahal flash disk lainnya dapat kok kedetek di komputer tersebut. Setelah aku cek di komputer lain, ternyata flash disk yang katanya tidak dapat tersebut bisa.

Nah, itu apanya yang bermasalah? Apakah flash disknya yang rusak atau komputernya yang bermasalah?

Menurut saya, yang bermasalah ialah komputernya sobatku.. Kaprikornus jika sistem komputer sudah mulai bermasalah dapat saja berakibat menyerupai itu. Beberapa flash disk tidak dikenali oleh sistem komputer. Malahan dapat jadi akan mengakibatkan duduk kasus lain seperti: sound komputer tidak berfungsi, lan card tidak berfungsi dll.

Untuk cara mengatasinya, tinggal diinstal saja sistem komputernya biar menjadi normal kembali. Setidaknya ini ialah cara yang paling ampuh menurut pengalaman aku selama ini. Tapi sesudah diinstal ulang, usahakan instal driver komputernya dengan driver yang sesuai ya sobatku biar hasil penginstalannya anggun dan tidak ada hambatan lagi.

Flash disk yang tidak terbaca di komputer lain banyak dialami oleh pengguna flash disk. Sehingga warta ini tentunya cukup penting untuk disebarluaskan.. Monggo dishare.. meskipun kurang bermanfaat, tapi aku berharap dapat membantu Anda menemukan tanggapan atas pertanyaan Anda.

Demikian goresan pena aku perihal flash disk yang tidak terbaca di komputer, tapi terbaca di komputer lainnya. Semoga apa yang aku tulis ini dapat bermanfaat untuk Anda.. Wassalamualaikum.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel