Cara Menghapus Teman Di Facebook Dengan Cepat 1 Menit

Hai sobatku, kali ini saya akan mengembangkan perihal cara menghapus sobat di facebook dengan cepat. Mungkin judulnya sedikit lebay ya.. Masak sih hanya butuh waktu 1 menit saja untuk meremove sobat di fb kita? Yup, itu bukan mustahil. Bahkan saya sanggup melaksanakan  lebih cepat dari itu. Makanya, simak artikel ini hingga tuntas ya.. :)

Mungkin alasan Anda menghapus sobat di fb cukup banyak. Bisa jadi sobat Anda pelit jempol, mereka sering pamer foto-foto norak di fb yang menciptakan anda sebal, sering nyepam di kronologi Anda, Atau beliau yakni pacar Anda yang gres saja putusin Anda he he..

Ya ya ya, apapun alasannya, yang terpenting yakni kalau Anda menghapus mereka di facebook, jangan hingga gara-gara anda bermusuhan kepada mereka. Kan tidak baik saling bermusuhan. Itu dosa lo sobatku. Baiklah, berikut langkah demi langkah cara menghapus sobat di facebook dengan cepat lewat komputer/laptop.

Cara menghapus sobat di facebook dengan cepat

1. Silahkan buka situs www.facebook.com dulu ya.. Kemudian login dulu ke akun fb Anda.

2. Setelah berhasil login, pribadi arahkan pandangan pada kotak seach. Di kotak search atau pencarian, ketik nama sobat Anda yang ingin Anda remove dari daftar pertemanan di fb.


cara menghapus sobat di facebook dengan cepat Cara Menghapus Teman Di Facebook Dengan Cepat 1 Menit

3. Kalau sudah ketemu, klik saja nama fb sobat Anda. Setelah itu, klik pada tombol TEMAN di dinding sobat Anda, dan pilih hapus pertemanan.



4. Kalau tombol TEMAN sudah bermetamorfosis tombol TAMBAHKAN TEMAN, berarti Anda sukses menghapus sobat Anda.


cara menghapus sobat di facebook dengan cepat Cara Menghapus Teman Di Facebook Dengan Cepat 1 Menit

Sekarang kalau Anda ingin berteman lagi dengan sobat yang barusan Anda delete, silahkan klik saja tombol tambahkan sobat tersebut. Tapi Anda tidak pribadi sanggup berteman begitu saja ya sobatku. Anda harus menunggu persetujuan sobat Anda itu dulu. Kalau beliau mendapatkan Anda, ya berarti Anda resmi berteman lagi. Tapi kalau tidak, ya sudah deh.. :)

Sobat, saya berpesan kepada Anda supaya jangan sembarangan menghapus sobat Anda. MEskipun itu hanya di social media, tetap saja namanya tetapkan hubungan silaturahmi itu tidak baik. Kecuali sobat Anda selalu merugikan Anda, itu tidak masalah.

Baiklah, demiloan goresan pena saya perihal cara menghapus sobat di facebook dengan cepat, semoga sanggup membantu menuntaskan problematika facebook Anda. Wassalamualaikum.. :)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel