Cara Uninstal Google Chrome Di Windows 7 Hingga Bersih

Masihkah Anda ingin belajar komputer dan internet bersama saya? Hem.. aku harap Anda berkata "masih dong".. Oke bila begitu, memang aku ingin membuatkan lagi kepada Anda. Temanya yakni wacana menghapus atau uninstal google chrome di windows7 hingga bersih. Jangan lewatkan artikel ini, kecuali Anda kebelet pipis.

Sebenarnya sangat sayang sekali bila browser google chrome hingga dihapus. Soalnya browser ini masuk kategori browser tercepat dan ringan untuk pc lo sobatku. Maaf, bukannya mempromosikannya, tapi ini menurut pengalaman aku ya..

Sekarang apa alasan Anda untuk menghapus atau mencopot google chrome dari komputer Anda? Kalau lantaran untuk menggantinya dengan versi yang lebih gres aku setuju. Tapi bila Anda membuangnya tanpa alasan, aku kurang setuju. Soalnya itu sama saja ibarat Anda menikahi anak gadisnya orang, lalu sesudah itu Anda membuangnya. Loh, kok malah keluar jalur nih? wkkk Ya sudah deh, mari ikuti langkah demi langkah menghapusnya berikut ini.

Langkah menghapus google chrome


1. Seperti biasa, langkah awal klik pada tombol start, lalu klik control panel. Lihat gambar berikut ini.


2. Pada jendela control panel, pribadi klik pada uninstal

3. Cari dan klik pada google chrome, lalu klik lagi pada tombol uninstall. Lanjut mas bro..

 memang aku ingin membuatkan lagi kepada Anda Cara Uninstal Google Chrome Di Windows 7 Sampai Bersih

4. Akan muncul tampilan ibarat ini. Silahkan centang pada pilihan also delete your browsing data, lalu klik uninstal.

 memang aku ingin membuatkan lagi kepada Anda Cara Uninstal Google Chrome Di Windows 7 Sampai Bersih

Catatan: dengan mencentang also delete your browsing data, maka bekas browsing Anda memakai google chrome akan dihapus juga.. Supaya enggak mengotori komputer gan.. :)

5. Setelah tombol uninstall Anda klik, dalam beberapa detik saja maka google chrome telah berhasil terhapus dari komputer Anda hingga bersih. Pokoknya komplit deh...

Kalau Anda menyesal dan ingin menggunakannya lagi, silahkan baca cara instal google chrome di komputer. Semoga artikel yang ini juga berguna.

Baiklah, demikian goresan pena sederhana ini, aku berharap apa yang aku bagikan dapat memberi banyak manfaat untuk Anda. Do'akan saja supaya aku diberi kesehatan, semoga aku dapat tetap membuatkan kepada Anda.. Wassalam.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel