Pembayaran Adsense Kali Ini, Emailnya Tidak Sinkron Dengan Settingan Di Akun :(

Sobatku, bagi siapa saja yang menjadi publisher google adsense, niscaya sudah tahu bahwa setiap tanggal 22 hingga 23 tamat bulan yaitu waktunya pembayaran. Nah, berhubung ngomongin soal pembayaran, maka Alhamdulillah, hari  ini yaitu pembayaran keempat saya semenjak saya bergabung dengan google adsense lebih dari setahun yang lalu.

Namun pembayaran adsense pada 22 maret 2016 kali ini sedikit aneh. Tidak ibarat pembayaran pertama, saya dibentuk kaget dengan pembayaran keempat ini. Pasalnya, tiba-tiba sanggup email bunyinya ibarat ini juragan.

Apa yang menciptakan saya kaget? Begini juragan, untuk pembayaran adsense, saya telah mensettingnya memakai western union. Nah, lihat lagi email di atas, lha kok malah katanya uang saya dikirim ke rekening bank. Weleh, jadi  galau. Ini gres pertama kalinya saya sanggup email ibarat ini. 

Memang sih, dulu saya pernah merubah pembayaran dari WU ke rekening bank. Tapi, itu dulu dan sudah saya kembalikan lagi ke western union kok. Sekarang kenapa kok mbah google mengirim email ibarat itu ya? Ah, saya rasa ini kesalahan.

Hal pertama yang saya lakukan yaitu bersikap damai dan tidak tergesa-gesa sesak nafas. Saya akal-akalan santai, dan dengan nalar jernih segera membuka akun adsense bab pembayaran. Alhamdulillah, di akun adsense, saya melihat adanya pemberitahuan ibarat di bawah ini. Dan sesudah saya klik, ternyata sudah muncul instruksi MTCN dari google adsense. Alhamdulillah..


Segera saya print screen instruksi MTCN tersebut, kemudian saya kirim ke jasa pencairan WU yang sering mencairkan penghasilan adsense saya. Alhamdulillah, sebelum malam uangnya sudah masuk..

Ya sudah, tidak duduk perkara email dari google adsense menyampaikan pembayaran dikirim lewat bank, padahal di akun adsense disetting lewat WU. Yang penting, sanggup cair gan.. :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel