Apa Itu Grapari Telkomsel? Ini Pengertiannya

Dari dulu saya ingin tau sekali. Sebenarnya apa itu grapari telkomsel? Fungsinya untuk apa? Kok Namanya grapari sih? Grapari itu abreviasi dari apa? Yang terperinci kurang lebih ibarat itu pertanyaan-pertanyaan yang ada di benak saya.

 Yang terperinci kurang lebih ibarat itu pertanyaan Apa Itu GraPARI Telkomsel? Ini Pengertiannya

Maklum juragan, saya itu orangnya suka ingin tau dan mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi terhadap hal-hal gres yang belum saya mengerti. Makanya lebih baik saya mencari informasinya daripada nanti pas orang tanya ihwal grapari ternyata saya juga resah dan cuma mlongo.

Nah, dari ingin tau tersebut saya mendapat jawabannya gres beberapa menit yang lalu. Alhamdulillah, akhirnya... Silahkan disimak ya juragan..

Pengertian GraPARI Telkomsel

GraPARI adalah abreviasi dari Graha Pari Sraya. Kata Graha Pari Sraya sendiri berasal dari bahasa sansekerta, yang diberikan oleh Sri sultan Hamengkubuwono X bagi nama kantor pelayanan pelanggan milik telkomsel. Sri sultan memperlihatkan nama tersebut sebagai penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan telkomsel di tempat istimewa Jogjakarta. Nah, makanya, semenjak dikala itu semua kantor pelayanan pelanggan milik telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI Telkomsel. Wah, mantab ya, namanya tidak sembarangan ternyata.

GraPARI telkomsel, tidak hanya sebagai kantor pelayanan yang hanya khusus untuk melayani pelanggan saja lo.. Tapi, GraPARI juga sebagai tempat untuk menjual produk telkomsel sendiri, ibarat Kartu AS, kartu HALO, dan juga kartu simPATI.

Grapari Telkomsel tidak melaksanakan penjualan perangkat telepon seluler. Kecuali, jika ada kecerdikan tertentu untuk menjualnya dalam bentuk paket produk telkomsel. Dan hal ini pun tidak selalu dilakukan oleh grapari telkomsel. Jadi, jika ada pelanggan yang ingin membeli HP yang terpisah dari produk telkomsel, maka Graha Pari Sraya telkomsel akan menyarankan kepada pelanggan untuk mendapat Hp/smartphone pada tempat penjualan Hand phone yang resmi, atau pun ritel yang telah bekerja-sama dengan telkomsel.

Nah, dari sini, kita sudah paham kan ihwal asal muasal kata GraPARI itu? Ingat, GraPARI itu Graha Pari Sraya. Kaprikornus jangan dibalik-balik ya..

Oke sobatku, demikian goresan pena saya ihwal apa itu grapari telkomsel. Semoga  tulisan ini sanggup menjawab pertanyaan Anda..

Sumber resminya sanggup dilihat di sini http://goo.gl/UpKNQK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel