Cara Gampang Reset Google Chrome Ke Settingan Awal

Hai sobatku, aku ingin membuatkan artikel komputer lagi kepada Anda. Kali ini, aku ingin memperlihatkan tutorial wacana cara reset google chrome ke settingan awal. Jadi, bagi Anda pengguna PC atau pun laptop, yang sistemnya windows 7 atau windows 10, caranya sama saja ibarat apa yang aku bagikan kali ini.

Manfaat reset ulang settingan google chrome itu aneka macam lo sobatku. Salah satunya ialah sanggup mempercepat loading browser google chrome itu sendiri. Nah, tampaknya aku tidak perlu memperpanjang lebarkan goresan pena ini lagi. Mari ikuti langkah demi langkahnya yang sanggup Anda baca di bawah ini..

Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Awal

1. Buka google chrome di komputer atau laptop Anda..

2. Tahap kedua, klik pada hidangan di bab kanan atas google chrome, lalu klik settings ibarat gambar berikut...


 aku ingin membuatkan artikel komputer lagi kepada Anda Cara Praktis Reset Google Chrome Ke Settingan Awal
3. Pada Chrome setting yang muncul di tab baru, silahkan geser/scrol layar ke  bagian paling bawah. Klik pada show advanced setttings

4. Geser scrol ke bab paling bawah lagi, dan klik tombol RESET SETTINGS



5. Setelah itu akan muncul jendela ibarat di bawah ini. Klik saja tombol RESET..
 aku ingin membuatkan artikel komputer lagi kepada Anda Cara Praktis Reset Google Chrome Ke Settingan Awal
Catatan: selanjutnya akan ada proses reset settingan google chrome. Proses ini membutuhkan waktu beberapa detik. 

: cara membersihkan history di google chrome

Sobatku, untuk tutorial ini aku memakai laptop windows 7, dan google chrome versi 49.

Nah, oke bila begitu, demikian goresan pena aku wacana cara reset google chrome ke settingan awal, biar apa yang aku tulis ini sanggup membantu Anda. Wassalamualaikum.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel