Cara Instal Advanced Ip Scanner Di Pc Dan Laptop

Cara instal advanced ip scanner-Pagi ini aku ingin membuatkan tutorial wacana cara instal software lagi sobatku. Dan softawre aplikasi yang akan kita instal yaitu Advanced IP scanner, aplikasi yang dipakai untuk melaksanakan scanner jaringan.

Karena kehebatannya untuk melaksanakan scan terhadap semua ip-ip yang terkoneksi jaringan, makanya aku rekomendasikan untuk Anda memakai software ini. Sebab aku juga sudah mencobanya dan berdasarkan saya, advanced ip scanner sangat handal dalam mendeteksi ip-ip, termasuk untuk mengetahui ip dari router wifi.

Jika Anda telah men-download advanced ip scanner sebelumnya, kan kurang rasanya kalau belum tahu bagaimana menginstalnya di komputer pc atau laptop Anda. Nah, untuk itulah mari ikuti langkah demi langkahnya berikut ini.


Cara Instal advanced ip scanner 2016 di windows 7

1. Setelah Anda mendownload aplikasi tersebut, kini dobel klik pada file installer ipscanner 2.4 yang berjulukan ipscan24 menyerupai berikut.
Pagi ini aku ingin membuatkan tutorial wacana  Cara Instal Advanced Ip Scanner Di Pc Dan Laptop

2. Nah, di windows 7, vista, windows 8 atau 10 biasanya akan muncul security warning jikalau membuka file installer dari sebuah aplikasi. Untuk itu, klik tombol RUN untuk menjalankan installer tersebut.

3. Ini yaitu tahap pemilihan bahasa yang kita gunakan selama instalasi. Pilih saja English dan lalu klik OK

4. Pada tahap keempat ini, centang pada Install, lalu klik NEXT
Pagi ini aku ingin membuatkan tutorial wacana  Cara Instal Advanced Ip Scanner Di Pc Dan Laptop

6. Nah, pada tampilan License Agreement, pilih I accept The Agreement, dan lalu klik tombol INSTALL
Pagi ini aku ingin membuatkan tutorial wacana  Cara Instal Advanced Ip Scanner Di Pc Dan Laptop

Catatan: Setelah tombol Install Anda klik, akan ada proses penginstalan yang berlangsung beberapa detik.

7. Jika penginstalan ke sistem telah selesai, klik saja tombol FINISH untuk mengakhiri penginstalan aplikasi advanced ip scanner

Sobatku, jikalau aplikasi untuk melihat ip lewat jaringan ini sudah terbuka sendiri, berarti Anda berhasil mengikuti tutorial ini dengan baik. Selamat deh untuk Anda sobatku.. :)

Ya sudah, Anda gres saja membaca goresan pena aku wacana cara instal advanced ip scanner di komputer pc dan laptop. Saya harap, apa yang aku tulis ini dapat Anda mengerti dengan baik. Jika ada kekurangan mohon ditambahkan lewat komentar ya sobatku... :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel