Cara Menghapus (Uninstal Photoscape) Di Laptop Windows 7

Hai sobat, kalau sebelumnya aku telah mengajarkan bagaimana menginstal photoscape di komputer atau laptop Anda, mungkin tidak ada salahnya kalau pagi ini aku menyebarkan wacana cara menghapus photoscape dari komputer, atau istilah bulenya ialah uninstal photoscape.

Jika hingga kini Anda masih bersikeras ingin menghapusnya, Saya maklumi kalau Anda hingga menyerupai itu. Sebab dapat jadi tidak semua orang mengetahui bagaimana cara menggunakannya sehingga berpikiran lebih baik menghapusnya saja dari pada mengotori sistem komputer. Atau, dapat jadi juga ada alasan lain yang belum aku mengerti.

Oke, apa pun alasannya, mari ikuti tutorial berikut ini.

Cara menghapus photoscape di laptop secara permanen

1. Langkah pertama klik START, pilih CONTROL PANEL menyerupai gambar berikut ini.


2. Jika sudah masuk CONTROL PANEL, klik UNINSTAL menyerupai berikut ini.


3. Nah, pada uninstall Or Change Program, cari dan klik pada PHOTOSCAPE, lalu klik UNINSTAL/CHANGE.


 kalau sebelumnya aku telah mengajarkan bagaimana  Cara Menghapus (uninstal Photoscape) Di Laptop Windows 7

4. Setelah itu akan muncul tampilan uninstal photoscape menyerupai ini. Langsung klik UNINSTALL


 kalau sebelumnya aku telah mengajarkan bagaimana  Cara Menghapus (uninstal Photoscape) Di Laptop Windows 7
Catatan: Setelah tombol uninstall Anda klik, akan ada proses uninstal yang butuh waktu beberapa detik..

5. Jika uninstal sudah komplit, maka muncul lagi tampilan menyerupai ini. Yuk klik close untuk menyelesaikannya.. :)


Sobat, lihatlah.. kini photoscape sudah tidak ada lagi di dalam daftar aplikasi yang terinstal di komputer dan laptop kita.. Nah, kalau begitu berarti Anda berhasil mempraktekkan tutorial ini..



Catatan: Tutorial ini memakai laptop dengan sistem windows 7. Sedangkan photoscape sendiri memakai yang versi 3.7

Sobatku, aku rasa hingga di sini saja goresan pena aku wacana cara uninstal photoscape di laptop dan komputer windows 7, agar Anda dapat mempraktekkan tutorial ini dengan baik.. Wassalamualaikum.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel