Coba Instal Office 2016, Gak Taunya Word Eror Sorry, Something Wrong Kayak Gini

Hai sobatku, pagi ini aku ingin menyebarkan pengalaman sedikit mengenai instal office 2016, tapi word tidak sanggup dibuka di komputer. Sebenarnya artikel ini tidak terlalu penting. Karena bukanlah tips trik komputer menyerupai biasanya loh sobatku, ini cuma curhatnya teknisi komputer saja he he...

Oke, jadi ceritanya tadi malam kan aku menginstal komputer pc milik pelanggan. Nah, kebetulan pelanggannya minta diinstalkan office 2016, makanya aku usahakan mencarikannya semoga dia tidak kecewa atas pelayanan saya. Namun sehabis aku instal di komputernya, wordnya malah muncul begini terus waktu dibuka.

 pagi ini aku ingin menyebarkan pengalaman sedikit mengenai instal office  Coba Instal Office 2016, Gak Taunya Word Eror Sorry, something Wrong Kayak Gini
Dikatakan bahwa sorry, something went wrong and word was unable to start.(22). Dan jika diklik OK, maka word 2016 eksklusif tertutup alias tidak terbuka lagi.

Waduh, perkara ini aneh bin ajaib. Padahal sebelumnya installer office 2016 yang sama telah aku instal di komputer yang sama itu juga dan tidak ada masalah. Malah word 2016 sudah aku coba buka dan sanggup dipakai dengan baik... Tapi kini mengapa begini?
 
Saya galau hingga kini dan belum menerima pencerahan. Tapi sehabis aku pikir-pikir sih, mungkin akhir sistem yang aku gunakan berjenis ini kali ya.. 
Saya cuma curiga saja. Soalnya waktu beberapa menit yang kemudian dikala aku instal komputer tersebut memakai windows 7 ultimate word mau terbuka dengan baik. Tapi sehabis aku ganti windowsnya dengan yang itu kok malah tidak bisa.

Dan anehnya, sebelumnya aku juga telah melaksanakan testing office 2016 tersebut di laptop aku dengan sistem operasi yang menyerupai pada gambar di atas. Nah, awalnya bisa. Tapi pas malam, aku coba lagi untuk memperlihatkan kepada bapak yang punya pc tersebut (untuk memperlihatkan bahwa office word 2016 sanggup aku gunakan di laptop saya), ee ternyata muncul dilema yang sama wkkk
 
Entahlah, aku masih pusing. Yang jelas, tampaknya cuma word 2016 saja yang tidak sanggup terbuka. Karena office exel sudah aku tes dan alhasil tidak ada dilema kok. Makanya, sebentar malam aku mau bereksperimen dulu. Saya ingin mencari tau apakah memang windowsnya yang kurang OK atau file installer officenya yang crash. Tunggu kabar selanjutnya ya juragan,,,

Sobatku, jika Anda mempunyai pengalaman ihwal hal ini dan pernah sanggup mengatasinya silahkan menyebarkan lewat komentar.. Terima kasih telah membaca curhat singkat dari saya.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel