Alhamdulillah, Sanggup Voucher Belanja Gratis Di Blibli.Com

Hai sahabat setia kakak palu, sebetulnya beberapa hari yang kemudian saya ingin menciptakan goresan pena ini. Tapi, hari ini gres sempat membuatnya. Sahabat, saya sangat bahagia sekali. Sebab dua hari yang kemudian atau tepatnya pada tanggal 5 juni 2015, saya mendapatkan email dari blibli.com yang katanya saya menerima voucher belanja di situs tersebut. Wah, bagaimana rasanya? Ya tentu bahagia lah sobat.

Terus bagaimana ceritanya saya sanggup mampu voucher gratis tersebut? Kaprikornus ceritanya pada tanggal 27 mei 2015 bulan kemarin, saya mendaftar sebagai affilater di blibli.com. Nah, besoknya pada tanggal 28 mei saya diterima untuk bergabung di agenda affiliate tersebut.

Kemudian, esok harinya lagi pada tanggal 29 mei saya mendapatkan email eksklusif dari blibli.com yang isinya mengundang saya untuk turut mengikuti survey affiliate members 2015 dari blibli.com. Ya sudah, saya eksklusif ikut saja lha wong katanya sehabis survey selesai, paling lambat 1 ahad menerima voucher belanja 50 ribu kok. Ya terang sulit untuk menolak.. Apa lagi dasarnya mata duitan kali ya he he..

INI BUKTI EMAIL UNDANGAN DARI BLIBLI

Nah, sehabis sanggup email ibarat itu, eksklusif saja saya ikuti surveynya. Pas dikasih banyak pertanyaan seputar affiliate blibli, saya jawab dengan hati nurani saya :v. Setalah survey selesai, saya lupakan survey tersebut yang katanya sanggup voucher 50 ribu itu.
Lagian, saya juga tidak tahu apa yang harus saya lakukan kalau menerima voucher belanja. Maklum, belum pernah sih belanja online. Apa lagi pakai voucher segala.

Kemudian sempurna 1 ahad sehabis itu, blibli.com benar-benar mengirimi saya aba-aba voucher yang dijanjikannya. Alhamdulillah ya Allah, yang tadinya tidak terlalu diharap, kini malah sanggup rejeki. isi E-mail tersebut juga mengajarkan bagaimana cara memakai voucher tersebut untuk belanja di blibli. Ini secuil bukti e-mail dari blibli.

Yei yei... Asiik.. Tapi sudah dua hari nih, voucher masih belum saya belanjakan. Soalnya masih galau mau belanja apa. Insya Allah, sehabis artikel ini saya publikasikan saya akan belanjakan voucher tersebut. Dan kalau berhasil, Saya akan menciptakan goresan pena wacana bagaimana belanja di blibli.com memakai voucher. Oke, hingga di sini dulu ya sobat.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel