Mau Kawasan Belanja Online Dengan Produk Terlengkap? Ya Di Blibli.Com Aja

Hai sahabat, bagaimana kabarnya nih? Mudah-mudahan baik-baik saja ya. Hem.. tampaknya hampir setiap posting dari blog ini selalu menanyakan wacana kabar ya he he... Maklum, resah juga mau bikin kata pembuka ibarat apa. Jadi, sobat abang-palu jangan bosan ya berkunjung ke blog tercinta ini. Mengapa? Karena blog sederhana ini akan menyuguhkan banyak sekali artikel menarik yang tentunya sayang sekali kalau dilewatkan. PROMO SELALU DI DEPAN :)

Oke, kali ini saya akan menyebarkan wacana situs kawasan berjual beli online yang katanya terlengkap. Apa itu? Yak, blibli.com namanya. Makara di sana, Anda sanggup belanja kebutuhan apa saja. Dalam artian, banyak sekali macam barang ada di sana. Loh, kok diputar-putar ya? Yang jelas, blibli.com yakni toko online terlengkap lah. simpel kan?

Sebelum lebih jauh ke pembahasan-pembahasan selanjutnya, saya akan memperkenalkan sedikit wacana blibli.com kepada Anda. Jadi, blibli.com yakni kawasan berjual beli online yang berkonsep mall online. Makara begini: mall online itu yakni kawasan berkumpulnya toko-toko online atau penjual perorangan untuk menjual barang-barang-barang mereka di sana. Ada penjual laptop, penjual handphone, penjual baju, dan masih banyak lagi ya kumpulnya di mall online blibli.com. Makanya jangan heran kalau di situs jual beli yang satu ini dikatakan bahwa produknya terlengkap.



Yuk sebelum saya memperkenalkan barang jualan yang ada di blibli.com, saya ingin bertanya kepada Anda. Kira-kira Anda ingin belanja apa? Komputer kah, smartphone kah, baju kah, atau alat-alat olah raga? Hem.. semua itu ada kok di blibli.com

Oke, mari kita bahas satu per satu barang dagangan apa yang ada di blibli.com


Untuk kategori Handphone & tablet, Anda akan disuguhkan banyak sekali macam yang terkait dengan handphone & tablet. Ada Handphone terbaru, tablet terbaru, aksesoris handphone & tablet, serta Wearable gadget. Ada pilihan dengan harga di bawah 100 ribu, ada juga SUPER SALE di sana. Dan dari hadphone and tablet ini, ada barmacam merek yang sanggup Anda pilih. Pokoke,, lengkap..





Pada kategori komputer dan laptop, Anda sanggup menentukan banyak sekali macam hal yang bekerjasama degan komputer. Mulai dari komputer jinjing alias laptop, komputer desktop, komputer gaming, hingga banyak sekali aksesoris komputer lainnya. Yang jelas, berbai merek populer ibarat Acer, Asus dll ada di sini.




Nah, pada sajian kamera, ini yakni sajian kesukaan bagi Anda yang suka jeprat jepret. Siapa pun Anda, apakah mahasiswa, orang kantoran atau photografer, maka di sini kawasan yang baik untuk Anda yang ingin berburu kamera. Kamera apa yang Anda mau? DSLR, POCKET, MIRRORLESS, semuanya ada. Bahkan lagi-lagi dari banyak sekali merek yang mungkin sanggup Anda pilih sesuai kesukaan Anda.


Menu yang keempat di blibli.com yakni peralatan elektronik. Pada sajian ini, Anda sanggup berbelanja kebutuhan elektronik ibarat TV, kulkas, AC, dan masih banyak lagi elektronik lainnya dengan banyak sekali merek dan tipe.

Di FASHION PRIA, Anda sanggup belanja banyak sekali kebutuhan akan fashion pria. Mulai dari baju atasan, celana, baju batik, "celana dal*m", sepatu, dan banyak sekali aksesoris laki-laki lainnya dari banyak sekali brand.



Di fashion wanita, Anda sanggup berbelanja kebutuhan apa saja wacana fashion yang bekerjasama dengan wanita. Dari baju rajutan hingga baju-baju aneka model ada loh sobat. Mau tas? di sini ada. Aksesoris lainnya ibarat jam tangan, parfum dll ada juga kok.. 



Pada sajian Ibu dan Anak, Anda sanggup membeli banyak sekali kebutuhan untuk si baby. Yuk bagi yang sayang anak monggo masuk di kategori ini. Di sini, ada susu formula, kuliner bayi, pakaian bayi, dan masih banyak lagi.



wah, ini nih sajian kesukaan wanita. Yak, kesehatan dan kecantikan. Di sajian ini, pastinya banyak produk-produk kecantikan yang sanggup dipakai untuk mempercantik diri. Mulai dari peralatan make up, perawatan wajah, perawatan rambut, dan masih banyak lagi. Silahkan diobok-obok saja.




Di hobi dan olahraga, Anda sanggup mencari alat-alat olah raga sesuai hobi Anda. Bermacam-macam alat olahraga dari banyak sekali merek ada di sini sobatku.

Di sajian otomotif, Anda sanggup berbelanja motor, sparepart motor, sparepart mobil, eksterior atau interior mobil, aksesoris mobil, serta masih banyak lagi pilihan lainnya wacana otomotif. Yang jelas, dari banyak sekali merek populer di dunia, ada di sini.

Siapa yang paling doyan makan? Pasti yang pada doyan pribadi angkat tangan he he.. Yak, tapi sayangnya di sini makananya tidak ada yang gratis lo ya. Jangan kira saya mau bagi-bagi kuliner gratis wkkk. Oke, banyak sekali masakan ada di sajian masakan ini. Bahkan bukan hanya kulinernya saja ya sobat. Tapi alat memasaknya pun ada. Hem,, yuk ibu-ibu yang doyan masak, berkunjunglah dimari. Kan mau lebaran nih.

Nah sahabatku, mungkin 11 sajian yang ada di blibli.com ini tidak sanggup saya jelaskan lebih detail. Ya maklumlah, produknya banyak sekali jadi mustahil akan saya tulis semuanya kan? Tapi, bagi yang ingin belanja di blibli.com, silahkan klik DI SINI saja ya :)

Sekarang informasi apa yang ingin Anda dengar wacana blibli.com? Kalau boleh saya tebak, niscaya wacana kelebihannya kan? Nah, maka dari itu, berikut saya akan ulas secara singkat mengapa Anda harus belanja di blibli.com ya sobat.

KELEBIHAN BLIBLI.COM

1. Produk blibli meliputi banyak sekali kebutuhan Anda

Seperti yang telah saya jelaskan wacana produk blibli di atas, itu yakni salah satu kelebihan yang ada di toko online ini. Jadi, banyak produk yang sanggup Anda pilih untuk berbelanja di sini.

2. Fasilias cicilan 0% Untuk semua produk

Blibli menyuguhkan kemudahan cicilan 0% hingga 6-12 bulan bagi Anda yang ingin membayar barang dengan metode kredit. Tapi, minimal belanja dalam satu keranjang senilai 500 ribu ya sobat.

3. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia

Untuk memperlihatkan kepuasan pelanggan wacana pengiriman, blibli sudah mempunyai solusinya. Bagi Anda yang belanja barang di blibli, damai saja wacana pengiriman. Sebab blibli memperlihatkan gratis pengiriman barang apa saja ke seluruh wilayah Indonesia. Tapi, ada beberapa produk yang hanya mendapat gratis pengiriman di wilayah JABODETABEK SAJA.

4. Customer Care 24 Jam

Wow, kalau Anda ingin mencari customer service toko online yang selalu stand by 24 jam, di blibli.com ya sudah ibarat itu. Yak, Anda akan dilayani kapan pun Anda mau. Silahkan hubungi 0804 1 871 871, atau sanggup melalui e-mail customer.care@blibli.com

5. Adanya jaminan pengembalian produk

Wah-wah, kini jangan hawatir belanja di blibli.com. Sebab blibli memperlihatkan jaminan pengembalian produk kalau produk yang Anda terima rusak, spesifikasi tidak sesuai dengan yang tertera di web blibli.com, produk yang diterima melewati batas waktu yang dijanjikan, atau produk yang Anda terima tidak sesuai dengan keinginan Anda. Wah, mantab bukan? 

6. Sistem Pembayaran Yang Mudah, kondusif serta terpercaya

Di blibli, sistem pembayarannya sangat mudah. Anda sanggup memakai beberapa metode ibarat internet banking, kartu debit/kredit, transfer ke virtual account, atau sanggup juga memakai uang elektronik. 

7. Banyak Promo Murah

Nah, sudah seharusnyalah yang namanya toko online itu menghadirkan promo-promo dagangan terbarunya. Ya sahabat, blibli juga selalu menghadirkan wacana promo-promo jualannya loh sahabatku. Silahkan pribadi menuju ke home page blibi.com untuk mengetahuinya. Pasti di depan telah terpampang banyak sekali promo menarik dengan harga barang yang cukup murah.

O iya, bagi Anda yang ingin mendapat uang dari porgram affiliate blibli, silahkan baca goresan pena saya sebelumnya wacana cara mendaftar affiliate blibli.com. Pasti sudah tahu kan affiliate itu apa? Yuk buruan daftar dan perbanyak goresan pena wacana produk di blibli semoga semakin banyak pendapatan Anda.

Sahabat, sudah panjang sekali saya menulis wacana blibli.com. Yah, mudah-mudahan saja apa yang saya tulis ini sanggup Anda mengerti, sanggup mempermudah bagi Anda yang ingin belanja barang secara online. Oke, hingga di sini dulu ya, selamat berburu barang di blibli... :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel