Inilah Hadiah Lomba Blog Terbesarku

Hai sahabat, apakah Anda pernah mengikuti lomba menulis blog? Jika iya, niscaya pernah mendapat hadiah dari lomba blog yang Anda ikuti bukan? Yup, aku rasa begitu. Karena tidak mungkin bila sering ikut tidak pernah menang.

Ngomong-ngomong soal hadiah lomba blog, kali ini aku akan membuatkan kisah perihal hadiah terbesar aku selama mengikuti lomba blog tersebut. Apa hadiah terbesarnya? Uang kah? Pulsa kah? Atau mobil? Tidak sobatku, bukan uang, pulsa atau mobil. Tapi bagi aku hadiah ini lebih berharga dibanding itu. Ingin tahu? Lihat hadiahnya.



Nah, Anda telah lihat kan? Dia lah Al-ur'an, dialah hadiah besar yang aku maksud. Memang sih, soal harga tidak seberapa. Tapi duduk kasus nilai, bagi aku Al-quran di atas segalanya. Kalau seandainya semua hadiah yang telah aku dapatkan dijumlah, kemudian dibandingkan dengan Al-quran ini, aku yakin nilainya tidak akan sanggup menyamai hadiah yang satu ini. Bahkan dikala langit dan bumi ditukarkan dengan Al-quran pun, aku merasa bahwa alat tukar tersebut tidak sebanding dengan Al-quran.

saya sering mendapat hadiah uang dikala mengikuti lomba blog. Saya sering mendapat pulsa. Saya beberapa kali mendapat kaos. Saya pernah mendapat voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya. Tapi, hadiah kali ini bagi aku yaitu yang paling spesial. Sebab gres kali ini aku mendapatkannya. Ia yaitu hadiah yang berbeda dibanding lainnya.

Al-ur'an ini aku dapatkan dikala mengikuti lomba menulis dari kontes blog muslim. Alhamdulillah, goresan pena sederhana aku yang berjudul "Kita yang berantas mereka, atau mereka yang akan binasakan kita?" Mendapatkan respon konkret dari sang juri. Setelah beberapa kali penyaringan, akibatnya aku harus bersyukur alasannya yaitu juri telah menetapkan goresan pena aku tersebut masuk dalam 10 besar nominator terbaik. Dan Alhamdulillah aku mendapat hadiah uang, T-shirt dan tentunya Al-qur'an ekslusif dari negakom tersebut. Lihatlah buktinya sebagai berikut.



Sahabat, aku sangat bersyukur. Dengan hadiah ini, Insya Allah aku akan sanggup menggunakannya tanpa harus membeli Al-qur'an gres lagi. Dan satu hal, Al-qur'an ini yaitu Al-qur'an ekslusif lo. Dikatakan ekslusif alasannya yaitu disertai terjemahan yang mengandung "tema penjelas" kandungan ayatnya.

Isnya Allah hadiah terbesar ini akan selalu mempunyai kegunaan untuk saya. Inya Allah Dia lah yang akan menuntun aku dan keluarga aku selamat di dunia dan alam abadi kelak. Dan aku berharap, mudah-mudahan Al-qur'an ini menjadi penyemangat aku dalam beribadah, atau pun menulis untuk lomba lagi. Aamin.. sekarang, aku sanggup sangat tersenyum dengan hadiah ini.



Mohon maaf ya bila foto orangnya kurang layak he he.. Numpang eksis dulu. :) Demikian goresan pena aku perihal hadiah lomba blog terbesarku, supaya Anda bahagia membacanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel