Pengalaman Membeli Domain Pertama Di Idwebhost

Hai sobatku, kali ini saya hanya ingin mengembangkan tentang Pengalaman Membeli Domain Pertama Di Idwebhost. Ini hanya kisah pengalaman saja ya sobat. Bukan tutorial beli domain. Seperti biasanya lah, jikalau saya sedang curhat menyerupai ini maka tidak ada yang Istimewa tampaknya ya. Tapi, tentu pengalaman ini akan sangat berharga bagi Anda yang ingin membeli domain, kemudian Anda tidak tahu tempatnya, atau Anda tahu jikalau idwebhost kawasan penjualan domain tapi Anda masih ragu-ragu.

Jadi kisah ini yaitu pengalaman pertama saya membeli domain, dan sekaligus pengalaman pertama mencoba idwebhost.com. Kaprikornus ada dua hal yang saya ceritakan kali ini. Yaitu perihal membeli domain, dan menjadi pelanggan di idwebhost.



Oke, yang namanya blogger itu jikalau ingin berkembang ya harus mencoba hal gres termasuk membeli domain. Saya ingin saja mencicipi bagaimana ngeblog dengan domain berbayar dot com. Ya berdasarkan saya sih beda saja. Kelihatannya lebih profesional, dan lebih kasar lah dilihat.
Beda dong dengan ngeblog pakai blog gratisan.. wkkk.. Upst.. sori ya, kayaknya blog ini masih gratis deh he he..
Mengapa saya menentukan membeli domain TLD (top level domain)? Selain ingin terlihat profesional, saya juga ingin membuktikan, katanya jikalau blog pakai domain TLD itu lebih disukai oleh mesin pencari, terutama google. Nah, oleh sebab itulah sebagai orang yang lagi berguru cari duit di internet, ya saya berharap saja jikalau yang dikatakan banyak blogger sesepuh itu benar.

Intinya, saya ingin mempunyai blog yang banyak pengunjungnya, sehingga banyak juga penghasilannya. Makanya saya mencoba untuk membeli domain baru. Terus jelas saja ya, Untuk domain ini gres kemarin saya beli. Yaitu tanggal 9 juni 2015. Tapi, bukan saya gunakan untuk blog ini ya sobatku. Itu untuk blog khusus yang membahas satu topik tertentu.

Nah, untuk membeli domain pun, saya mencari informasinya di google. Yang saya cari yaitu tutorial cara membeli domain. Dan Alhamdulillah, saya menemukan beberapa tutorial yang menyarankan untuk membeli domain di IDwebhost.com.

Saya tidak peduli apakah mereka menjadi affiliate idwebhost atau tidak, tapi nyatanya banyak yang merekomendasikannya. Malahan saya sempat bertanya juga kepada teman yang mempunyai blog luar biasa. Ternyata, ia juga membeli domain di idwebhost.

Oleh sebab itu, saya semakin memantapkan diri. Sebenarnya domain yang saya inginkan itu sudah saya pesan kemarin dulu. Tapi, gres kemarin pagi saya lakukan transver ke rekening yang diberikan oleh idwebhost.

Kesan membeli domain di idwebhost

Kalau bicara kesan sih, saya menilai dari segi tampilan webnya dulu ya. Jujur, tampilannya oke, dan gampang untuk melaksanakan proses pembelian domain hingga mengatur setingan lagi untuk dapat memakai domain yang saya beli.

Saya ingatkan, ini bukan bentuk promosi loh ya, ini hanya goresan pena curhat semata kok. Saya emang menyerupai itu. Kalau ada yang bagus, ya saya bilang bagus. Kalau tidak, ya saya beri kritik plus saran.

: Resiko Mengganti Domain

Oke, lanjut lagi perihal idwebhost. Kaprikornus kelebihan kedua berdasarkan saya adalah, pelayanan atau cutomer servis yang sangat-sangat cepat responnya. Jujur saja saya belum pernah mengenal kawasan penjualan domain di kawasan lainnya. Tapi harus saya katakan bahwa saya sangat puas dengan pelayanan dari idwebhost.

Customer servis yang selalu online, jikalau chat dengan mereka cepat dibalas dan cepat dibantu. Meskipun hari minggu, mereka masih tetap melayani pelanggan yang ingin membutuhkan bantuan. Wah, salut. Saya mempunyai bukti screen shot pelayanan terbaik yang mereka berikan untuk saya.

Intinya, saya sangat puas dengan pelayanan idwebhost. Pokoknya bagi sahabatku yang ingin membeli domain untuk blog bahasa Indonesia, saya rekomended di idwebhost deh.. :)

Mudah-mudahan kedepan idwebhost semakin maju deh... Bukan maju harga domainnya ya he he.. Tapi, pelayannya. Oke, sekian goresan pena saya tentang Pengalaman Membeli Domain Pertama Di Idwebhost. Semoga Anda tidak ragu lagi membeli domain di sana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel