Cara Instal Software Recuva Di Komputer Terbaru

Cara Instal Software Recuva di Komputer-Hai sobatku, yuk belajar komputer lagi? Di kurun moderenisasi menyerupai dikala ini sobat harus sedikit ekstra keras untuk mempelajari ilmu-ilmu ihwal komputer lo, termasuk cara instal aplikasi di komputer Anda. Karena jikalau hingga gaptek, bakal ketinggalan jaman tuh.

Nah, mungkin Anda pernah mendengar aplikasi recuva kan sobat? Itu lo, aplikasi yang dipakai untuk mengembalikan data yang telah terhapus di komputer. Lebih jauh ihwal recuva, tampaknya tidak akan aku bahas di sini. Soalnya artikel ini hanya untuk cara penginstalannya aja lo sobatku. Maaf ya... he he..

Oke, jadi syarat pertama biar recuva dapat ada di komputer atau laptop Anda ialah Anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Tentu, untuk mendapat installernya Anda perlu download recuva terbaru di internet, lalu file installer itulah yang dipakai untuk penginstalannya. Yuk, bagi yang tidak sabar lagi, silahkan ikuti langkah demi langkahnya berikut ini.

Cara instal recuva

1. Untuk memulainya, klik dua kali file installer recuva yang telah Anda download atau yang Anda copy dari teman Anda ya sobat. Untuk recuva yang aku pakai ini, Filenya berjulukan rcsetup152.exe

 Di kurun moderenisasi menyerupai dikala ini sobat harus sedikit ekstra keras untuk mempelajari i Cara Instal Software Recuva di Komputer Terbaru
Note: Kalau muncul pertanyaan yes atau no, klik saja YES untuk melanjutkan proses.

2. Selanjutnya Anda berada pada tampilan welcome to the recuva setup. Silahkan pilih bahasa yang Anda inginkan. Kalau berdasarkan aku sih lebih baik biarkan secara default (bahasa inggris), lalu klik next ya.. :)

 Di kurun moderenisasi menyerupai dikala ini sobat harus sedikit ekstra keras untuk mempelajari i Cara Instal Software Recuva di Komputer Terbaru

3. Yak, selanjutnya, Anda berada pada tampilan instalasi option, yang mana Anda disuruh untuk menentukan beberapa pilihan yang mengandung arti tertentu walah.. he he. Oke, hilangkan saja centang pada add start sajian shortcuts, biar sesudah penginstalan selesai tidak akan ada shortcut recuva di start sajian Anda. Ini dimaksudkan biar komputer Anda tidak terbebani oleh short cut saja ya sobat. Kemudian hilangkan juga automatically check for updaters to recuva. Ini biar dikala komputer Anda konek dengan internet, recuva tidak memunculkan notifikasi untuk diupdate. Itu mengganggu berdasarkan saya. Yup, selanjutnya klik NEXT.


4. Nah, ini ialah langkah terakhir ya sob. Anda berada pada tampilan completing the recuva setup. Hilangkan centang pada run recuva biar sesudah finish, recuva tidak eksklusif terbuka. Ini jikalau Anda hanya ingin menginstalnya saja, lalu memakainya di lain kesempatan. Jangan lupa juga hilangkan saja view release notes. Kemudian, klik finish untuk menuntaskan penginstalan ini.


Sekarang, silahkan gunakan recuva untuk mengembalikan data Anda yang telah terhapus. Tapi yang perlu diingat adalah, meskipun data Anda dapat dikembalikan, tapi adakala data tersebut menjadi rusak. Misalnya foto, biasanya gambarnya menjadi hanya sepotong, atau bahkan tidak muncul gambarnya sama sekali.

Namun tetap saja, tidak ada salahnya berusaha. Semoga Anda sukses saja lah sobatku. 

Demikian goresan pena aku ihwal cara instal recuva terbaru, semota dapat memberi manfaat yang positif untuk Anda. Terima kasih ya.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel