1 Cara Mengkoneksikan Laptop Ke Wifi Windows 7

Cara Mengkoneksikan Laptop ke wifi-Di pagi yang cerah ini, aku ingin menyebarkan wacana artikel komputer lagi. Yang terang artikelnya sesuai judulnya ya sobatku. Makanya, jika ingin perhiasan ilmu, ya berkunjung terus di blog komputer ini. Gak ada ruginya kok. Meskipun ilmu yang aku bagikan cukup sederhana, setidaknya jika ilmu yang sederhana ini dikumpul sedikit demi sedikit, Insya Allah akhirnya dapat luar biasa.

Sekarang Anda niscaya pernah mendengar istilah wifi kan? Hanya saja aku tidak akan menjelaskan apa itu wifi di sini. Yang ingin aku bagikan yaitu wacana bagaimana cara menggunakannya saja ya. Tentu memakai untuk notebook Anda supaya terkoneksi dengan wifi, sehingga notebook Anda dapat konek dengan internet.

Apa pentingnya mengetahui cara mengkonekkan laptop dengan wifi? Ya jika tahu caranya, niscaya Anda akan gampang saja untuk memakai wifi tersebut sehingga laptop Anda dapat digunakan internetan dengan jaringan wifi yang ada. Misalnya Anda ada di bandara atau kantor yang ada wifi gratisnya, maka Anda dapat gampang memanfaatkan wifi tersebut untuk keperluan internet Anda.

Oleh sebab itu, inilah cara menyambungkan Laptop ke Wifi

1. Pastikan perangkat wireless laptop Anda diaktifkan ya.. Tanda jika wifi belum aktif biasanya statusnya selalu tersilang merah. Kalau masih tersilan, baca cara mengaktifkan wifi di laptop. Kemudian jika sudah warna kuning, silahkan ikuti tahap selanjutnya.

2. Klik pada simbol wifi kuning menyerupai gambar berikut (nomor 1). Kemudian akan muncul nama-nama wifi yang terdeteksi oleh laptop Anda. Silahkan pilih wifi yang akan Anda konekkan dengan laptop Anda, dengan cara meng-kliknya (nomor 2). Kemudian klik connect ya sobat, (nomor 3).


 aku ingin menyebarkan wacana artikel komputer lagi 1 Cara Mengkoneksikan Laptop Ke Wifi Windows 7

Note: Pada praktek kali ini, aku ingin mengkonekkan wifi dengan nama bintepulut

3. Biasanya jika wifi diberi password, maka akan muncul undangan untuk memasukkan password menyerupai berikut ini. Silahkan masukkan password wifinya, dan klik OK

 aku ingin menyebarkan wacana artikel komputer lagi 1 Cara Mengkoneksikan Laptop Ke Wifi Windows 7

4. Selanjutnya, jika tanda di wifi laptop Anda berkembang menjadi putih menyerupai ini, berarti laptop Anda sudah konek dengan wifi.


 aku ingin menyebarkan wacana artikel komputer lagi 1 Cara Mengkoneksikan Laptop Ke Wifi Windows 7

Sobat, sesudah laptop Anda dapat terkoneksi dengan wifi, silahkan gunakan internetan dengan membuka aplikasi browser terlebih dahulu. Kemudian Anda dapat sepuasnya melaksanakan apa pun di dunia internet, termasuk chatting, atau membuka situs social media menyerupai facebook dan twitter.

Mungkin cukup sekian saja  Cara Mengkoneksikan Laptop Ke Wifi Windows 7 yang dapat aku tulis kali ini. Kalau ada kekurangan, aku mohon maaf ya sobatku, tolong dimaklumi kekurangan ini. Malah lebih anggun lagi jika teman mau memperlihatkan kritik dan sarannya yang bekerjasama dengan goresan pena ini. Wassalamualaikum.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel