Cara Cepat Membersihkan History Di Google Chrome

Cara Cepat Membersihkan History Di Google Chrome-Saat internetan, kebanyakan settingan default dari browser yang Anda gunakan akan menyimpan riwayat penelusuran Anda. Riwayat penelusuran itu menyerupai sejarah, atau yang bahasa Inggrisnya disebut history.

Keberadaan history pada browser tolong-menolong sangat penting. Mengingat semua aktifitas yang kita lakukan akan disimpan oleh browser kita. Misalnya saja, saya membuka situs gres downloadaplikasiku.com. Nah, lalu saya menutup situs download tersebut, dan juga menutup browser yang saya gunakan, dan sehabis itu mematikan komputer.

Beberapa dikala lalu saya ingin mencari lagi situs tersebut alasannya ialah masih ingin mendownload aplikasi lainnya. Sedangkan kini saya sudah lupa alamatnya apa. Nah, inilah gunanya history. Anda dapat membuka bekas-bekas penelusuran dari situs tersebut di browser Anda, untuk mencari situs downloadaplikasiku.com tadi. Dan tentu, saya yakin Anda niscaya akan menemukanya. Karena caranya sangat gampang kok.

Sekarang, yang jadi duduk perkara adalah, jikalau sisa penelusuran tersebut sudah menumpuk di komputer, itu akan menciptakan browser atau komputer Anda menjadi lambat. Coba deh baca Browser juga mensugesti kecepatan internet.

Cara ini juga dapat dipakai untuk membersihkan cache dan cookie browser Anda. Oke, tak panjang lebar lagi, mari ikuti langkah demi langkah membersihkan history di google chrome.

1. Langsung tekan di keyboard tombol CTRL+H. Makara tekan tombol CTRL, sambil ditekan juga tombol H. Kemudian akan muncul tampilah history browser mirip berikut. Langsung saja klik tombol clear browsing data..

Cara Cepat Membersihkan History Di Google Chrome Cara Cepat Membersihkan History Di Google Chrome

2. Selanjutnya akan muncul tampilan mirip berikut ini. 


Note: Pastikan browsing history-nya tercentang ya sobatku. Kalau cokiees dan cache ingin Anda hapus juga, ya tinggal centang juga. Nah, lalu klik clear browsing data

Tunggu beberapa saat. Karena pencucian sisa-sisa internetan di browser Anda butuh waktu untuk melaksanakan proses. Kemudian jikalau sudah selesai, coba tekan lagi CTRL+H di keyboard Anda. Kalau sudah tidak ada bekas browsing Anda, berarti browser google chrome Anda sudah higienis dari history.

Mungkin kini Anda dapat internetan dengan lancar tanpa terganggu lagi dengan browser yang sering macet atau browser lambat. Hanya ini saja yang dapat saya tulis perihal cara membersihkan history di google chrome, biar dapat memperlihatkan manfaat untuk Anda. Jangan lupa ya, silahkan dishare artikel ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel