Cara Masuk Bios Laptop Hp Dan Compaq Aneka Macam Tipe

Cara Masuk Bios Laptop Hp Dan Compaq-Saya tahu, bila Anda sedang membaca artikel ini, berarti Anda ingin menginstal ulang laptop hp atau compaq Anda bukan? Hem.. kemungkinan besar tebakan saya benar.

 berarti Anda ingin menginstal ulang laptop hp atau compaq Anda bukan Cara Masuk Bios Laptop Hp Dan Compaq Berbagai Tipe

Memang sih, dulu awalnya saya juga menyerupai itu. Sangat galau ketika mau instal ulang laptop hp atau compaq. Bingungnya ya itu tadi, pas mau setting biosnya ee.. Tidak tahu cara masuknya. Ditekan f2, f1, f4, atau tombol del tetap juga tidak mau masuk bios di laptop hp.

Wah, wah.. sempat sedikit panik juga.. Ya bila pelanggan yang mau diinstal sanggup bersabar sih no propblem.. cuma biasanya kan pelanggan itu maunya minta instal cepat, alasannya ialah laptop mau segera dipakai. Ya sudah, ane otak-atik. Lupa deh dari mana saya sanggup pencerahan. Seingat saya, teman saya yang memberitahukannya.

Nah, cara yang benar masuk bios di laptop hp dan compaq ialah dengan menekan tombol F10 di keyboard Anda. Tentu tombol tersebut ditekan sehabis Anda merestart laptop Anda ya sobatku..

Cara ini sanggup digunakan untuk laptop hp dan compaq banyak sekali tipe. Karena hp dan compaq kan hampir sama sobatku. Contohnya sanggup digunakan untuk hp pavillion G series, hp mini 110, atau hp yang lainnya. Sedangkan compaq juga begitu. Bisa digunakan untuk compaq cq40, cq41, dan masi banyak lagi lainnya.

Kalau Anda tidak sanggup juga dengan menekan tombol F10, cobalah memakai keyboard eksternal yang colokan USB itu lo sobat. Kalau ternyata pakai keyboard eksternal bisa, berarti ada kemungkinan tombol keyboard laptop Anda tepatnya bab F10 tidak berfungsi lagi.

Nah, yang penting kan kini Anda sanggup melaksanakan setting di biosnya. Pakai saja keyboard eksternal itu juga untuk melaksanakan penginstalan ulang laptop Anda. Takutnya bila pakai keyboar laptopnya yang asli, bila memang benar bermasalah akan menyebabkan problem juga ketika proses penginstalannya.

Mungkin hanya hingga di sini saja goresan pena saya wacana cara masuk bios laptop hp dan compaq, biar sanggup membantu Anda. Ingat, tekan F10 ya sobatku.. :)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel