Cara Merubah Metode Pembayaran Adsense Ke Rekening Bank

Cara Merubah Metode Pembayaran Adsense Ke Rekening Bank-Mendapatkan uang lewat google adsense memang sangat menyenangkan. Apa lagi itu merupakan gajian pertama dari adsense. Wah, rasanya niscaya semua publisher gembira.

Sekarang, dikala artikel ini saya tulis, ada tiga metode pembayaran di google adsense yang sanggup dipakai oleh kita-kita yang ada di Indonesia. Yaitu: Melalui cek, lewat western union, dan yang terbaru yaitu lewat wire transfer, atau dalam bahasa Indonesianya: transfer kawat (transfer pribadi ke rekening bank).

Nah, bagi Anda yang sebelumnya mengatur pembayaran adsense melalui cek atau wu, kemudian ingin berpindah ke transfer kawat ke rekening bank pribadi Anda, berikut caranya.

Cara Merubah Metode Pembayaran Adsense Ke Rekening Bank

1. Masuk ke akun adsense sahabat dulu ya... Setelah itu, kita akan menambahkan metode pembayaran adsense pribadi ke rekening bank dulu.

2. Klik pada roda gigi (icon gir) di pojok kanan atas akun adsense Anda. Jangan lupa, pribadi saja pilih pembayaran. Lihat gambar berikut ini.

3. Setelah Anda berada pada laman pembayaran adsense, yuk klik pada tab setelan pembayaran di kiri layar Anda ibarat pada nomor 1. Kemudian klik lagi pada tombol tambahkan metode pembayaran baru ibarat nomor 2 gambar berikut.

Cara Merubah Metode Pembayaran Adsense Ke Rekening Bank Cara Merubah Metode Pembayaran Adsense Ke Rekening Bank

4. Langkah keempat untuk merubah metode pembayaran adsense adalah, centang tuh pada pilihan transfer kawat ke rekening bank.



5. Setelah itu Anda akan disuguhkan tampilan form yang perlu Anda isi ibarat gambar berikut ini.


Note:

  1. Nama Pemilik akun=Isi dengan nama Anda atau nama yang didaftarkan di akun adsense tersebut
  2. Nama bank= Isi dengan nama bank yang ingin Anda jadikan untuk mendapatkan penghasilan dari adsense.
  3. Swift BIC=Isi dengan arahan swift BIC bank Anda. Untuk mendapatkan informasinya silahkan ditanya ke bank secara langsung. Kode ini diharapkan untuk melaksanakan transfer dari dan ke luar negeri.
  4. Nomor rekening=Diisi dengan nomor rekening Anda.
  5. Ketik ulang nomor rekening=Sudah terang kan gan,, silahkan ketik lagi nomor rekening Anda di situ..
6. Setelah semuanya diisi dengan benar, centang pada menetapkan metode pembayaran ini sebagai utama. Selanjutnya klik tombol simpan, dan akibat deh.. :)

Sahabatku, kini kiprah Anda tinggal menunggu uang dari adsense mendarat ke rekening Anda. Tentu tanpa repot antri lagi ke kantor pos, indomaret dll. Ya sudah, selamat gajian ya.. :D

Demikian tutorial singkat perihal cara merubah metode pembayaran adsense ke rekening bank lokal, supaya sanggup memberi manfaat kepada Anda meskipun hanya sedikit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel