Facebook Jadi Lebih Ramah :)

Assalamualaikum sahabatku, bagaimana kabarnya nih? Mudah-mudahan baik-baik saja ya.. O iya, udah punya akun facebook belum? Kalau belum, yuk bikin facebook dulu.

Bicara soal facebook, beberapa hari ini ketika keluar dari facebook, saya melihat ada pesan yang sangat anggun di dinding depan facebook login. Lihatlah sobatku, tampilannya menyerupai di bawah ini..

 saya melihat ada pesan yang sangat anggun di dinding depan  Facebook Makara Lebih Ramah :)Pasti teman-teman yang sempat login facebook beberapa hari ini pernah melihat tampilan facebook yang menyerupai ini kan? Screen shot tersebut saya ambil di facebook komputer lo sobatku, bukan smart phone. Facebook mengucapkan "terimakasih telah singgah!" dan ada perhiasan kata yang cukup mengesankan, yaitu "berharap segera bertemu Anda kembali".

Wah, terus terperinci saja saya sempat terkesan dengan pesan facebook menyerupai itu. Dan saya yakin apa yang dilakukan facebook kali ini semakin menciptakan orang-orang betah menggunakannya.

Memang sih, facebook yakni media social yang sudah sangat pupuler di seluruh dunia. Tanpa melaksanakan hal semacam ini pun facebook sudah banyak dipakai oleh orang-orang. Namun, untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan, saya sadar bahwa facebook melaksanakan hal yang sangat baik.

Itulah sebabnya hingga ketika ini saya masih suka memakai facebook.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya tulis kali ini wacana facebook jadi lebih ramah sobatku.. :) Sampai ketemu di artikel komputer saya yang lainnya ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel