Internet Lambat, Semangat Menulis Menurun :(

Entah mengapa, malam ini rasanya ingin sekali aku mencurahkan rasa galau dalam hati ini. Kalau bahasa kerennya sih curhat saja. Makara supaya lebih simpel dan tidak bertele-tele segala.

Jadi begini lo juragan, hari senin tanggal 28 september 2015 bulan kemarin aku pindah kos di kawasan lain. Nah, kini berarti sudah 5 hari aku menempati kos gres tersebut. Dalam waktu 5 hari itu, sangat sedikit sekali artikel yang dapat aku buat untuk dipublikasikan di blog komputer ini.

Kemudian, sebab rasanya sudah gatal dan tidak tahan lagi, jadinya malam ini aku mencoba menyempatkan diri untuk internetan perdana di kos yang gres ini. Maklum, gres sempat online di kos ini sebab kesibukan pindahan kos dan mengurus anak istri. (istri aku sakit beberapa minggu)

Nah, ceritanya sudah di depan laptop nih. Waduh, ternyata ada duduk kasus tuh, Apa masalahnya? Ternyata koneksi internet di kos gres ini lalot sekali. Padahal malam ini rencananya akan melaksanakan update bukan cuma satu artikel saja. Tapi, jikalau masalahnya menyerupai ini ya berarti rencananya ditunda dulu deh. 
Sedikit aku bocorkan, aku memakai modem fodafone yang kepala flash disk, lalu memakai paket internet 2 GB (lebih dikit) dari simpati loop.
Update: Karena tadi malam aku sudah mengantuk, ditambah lagi koneksinya juga belum stabil, maka artikel ini aku lanjutkan pagi ini.

Sobatku, lihat deh kecepatan internet di modem aku yang memakai kartu simpati loop.

 malam ini rasanya ingin sekali aku mencurahkan rasa galau dalam hati ini Internet Lambat, Semangat Menulis Menurun :(

Lihat deh, padahal sinyalnya bagus. Tapi koneksinya tidak bagus. Kecepatan downloadnya hanya berkisar antara 2 hingga 8 MBPS. Kadang tinggi sedikit sih, tapi tidak usang turun lagi. Wah, jikalau koneksinya menyerupai itu mana mungkin dapat digunakan untuk blogging? Susah kan?

Berdasarkan pengalaman sih dapat jadi ini akhir lokasi aku berdekatan dengan tower telkomsel. Dan benar lo sobat, lokasi kos aku ini cukup akrab dengan pemancar tower telkomselnya. Kalau sinyal kartu GSMnya bagus. Tapi koneksi internetnya yang tidak bagus.

Tapi, meskipun demikian aku berharap supaya duduk kasus ini tidak berlangsung lama. Mudah-mudahan sebentar malam koneksi internet di modem aku dapat bagus. Itu semua supaya aku dapat kembali mengembangkan perihal artikel komputer kepada Anda.

Ya sudah deh. Saya minta do'anya ya sobatku.. Demikian goresan pena curhatan sampah ini, semoga Anda tidak bosan membacanya.. :D


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel