Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-6 Di Facebook Untuk Aku Dan Ofan

Tadi siang, iseng-iseng aku buka facebook. Pas berhasil login facebook, eee di beranda aku melihat ada pemberitahuan dari facebook yang menyampaikan bahwa hari ini yaitu hari ulang tahun yang keenam pertemanan aku dengan ofan efendy. Lihat nih, pemberitahuannya menyerupai gambar ini.



Wah, tidak terasa ya, jikalau kembali ke enam tahun yang lalu, itu artinya aku berteman di facebook dengan si ofan sudah terjalin semenjak tahun 2009 lalu. Dan memang benar, tahun 2009 yaitu awal aku menciptakan facebook untuk pertama kalinya.

Ngomong-ngomong, siapa sih ofan itu, kok cuma ia yang pertama kali diberi ucapan selamat ulang tahun pertemanan di facebook menyerupai itu?

Ofan yaitu sobat baik saya. Kami pertama bertemu ketika kami sama-sama berguru di kampus tempat berguru komputer di kota palu. Nah, dapat jadi ofan yaitu sobat pertama aku di facebook. Tapi gres dapat jadi lo ya, soalnya aku juga sudah lupa siapa sobat pertama aku di facebook.

Ofan yaitu sobat yang sangat baik. Dulu kami berteman dekat. Hanya saja, waktu telah menciptakan kami untuk sementara berpisah. Kabar terakhir tentangnya, ia ada di kalimantan untuk bekerja. Tapi kabar terkini perihal ia aku belum tahu sobatku. Tapi aku berharap mudah-mudahan ia baik-baik saja, selalu sehat, dan tentunya diberikan rizki yang cukup.

O iya, ofan efendy itu pria ya sob. Kalau foto di fbnya wanita berarti bukan ia ya he he.. alasannya yaitu mustahil ia operasi plastik hingga trans gender segala wkkk

Hem.. facebook menyarankan aku untuk merayakan ultah pertemanan dengan sobatku ofan. Tapi alasannya yaitu ia tidak terang kemana lagi rimbanya, aku cuma dapat menciptakan goresan pena sederhana ini. Dan perayaan ini lebih baik aku rayakan sendiri sambil jingkrak-jingkrak guling-guling di atas ranjang aja.. Simpel, dan ekonomis biaya.. -_-

Ya sudah, mudah-mudahan di ulang tahun pertemanan aku dengan ofan di facebook ini, supaya hubungan baik kami tetap terjaga.  Baik hubungan di facebook atau di dunia aktual tetap terjaga meskipun sudah jarang komunikasi. Mohon doanya ya sobatku.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel