Menulis Artikel Blog Di Kantor? Sah-Sah Saja..

Assalamualaikum sobatku, bagaimana aktifitas blogging Anda? Apakah masih lancar? mudah-mudahan saja begitu. Meskipun aku sendiri kadang lancar kadang tidak, tapi aku masih tetap ingin menyebarkan kepada anda.

Dalam aktifitas blogging, ada banyak hambatan yang dihadapi oleh blogger untuk menciptakan tulisan. Bisa jadi problem kurangnya waktu, dapat jadi belum dewasa yang sering gangguin, dapat jadi juga jawaban hal-hal lainnya yang lebih jelek dari itu.

Untuk mengatasi problem kekurangan waktu, kita dapat memanfaatkan waktu luang kita di kantor untuk ngeblog. Tapi, ingat ya, harus waktu luang yang tidak kita gunakan untuk bekerja. Karena memakai waktu bekerja untuk ngeblog sama saja korupsi waktu tuh.. Siapa pun itu, apakah PNS atau pekerja swasta, itu tidak boleh.

Ada nilai plus tersendiri dikala kita menciptakan goresan pena di kantor. Tentunya yang paling besar ialah koneksi gratis, dan kita dapat memakai komputer kantor untuk berinternet ria. Ini ialah bonus bagi yang belum punya komputer dan koneksi internet di rumah he he..

Dari pada waktu luang yang kita miliki hanya terbuang sia-sia untuk main game dan ngerumpi, mendingan kan untuk mengetik. Bisa bermanfaat, dan tentunya mengurangi dosa membicarakan orang lain.. :)

Banyaknya waktu luang di kawasan kerja, sangat rugi dibuang begitu saja bila tidak dimanfaatkan. Toh tidak ada juga yang dikerjakan. Mendingan dipakai saja untuk ngetik-ngetik meskipun hanya sedikit.

Tidak problem satu artikel jadi hingga satu hari. Misalnya nyicil satu paragraf dulu, nanti dua paragraf lagi, nanti ditambah lagi hingga final satu paragraf utuh. Nah, sehabis final proses editingnya, gres deh dipublikasikan. sore sebelum pulang kerja tidak masalah.

Kalau begini kan tidak ada alasan lagi untuk tidak menciptakan artikel setiap harinya. Dengan cara menyerupai itu, kita dapat memproduksi satu bahkan dua artikel setiap harinya lo sobatku.. Coba hitung bila satu bulan jadi berapa artikel tuh? :D

Ya memang sih, tidak setiap hari ada wkatu luang di kantor. Tapi, kita dapat menggenjotnya dikala pekerjaan kantor lagi sepi. Saat sibuk enggak dapat menulis, dikala luang harus banyak menulis untuk menutupi yang tidak dapat menulis tersebut...

Tapi, pesan aku ya.. bila ngeblog di kantor jangan hingga mengganggu pekerjaan di kantor tersebut. Baik terganggu problem waktu, atau pun pikiran Anda yang jadi tidak fokus. Sebab pekerjaan kantorlah yang harus diperioritaskan.

Demikian goresan pena aku wacana menulis artikel blog di kantor, biar dapat menginspirasi blogger kantoran.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel