Jumlah Artikel Di Blog Ini, Sama Ibarat Eror 404 Di Google Webmaster

Wow, Alhamdulillah, tidak terasa artikel di blog ini sudah berjumlah ratusan. Dan kabar baiknya, jumlah pastinya yaitu 404 buah, yang mana angka 404 yaitu sebuah instruksi eror yang biasa dipakai oleh google webmastertool untuk mengatakan adanya sebuah link yang rusak atau mati di sebuah blog.

Tidak ada yang Istimewa dari jumlah artikel aku ini. Tapi alasannya yaitu kebetulan sama dengan eror 404 di google webmaster tool, makanya aku buatkan goresan pena untuk mengabarkannya kepada Anda. Artikel yang berjumlah 404 itu yaitu yang sudah terpublikasikan ya sobatku..

Sebenarnya dengan jumlah segitu, aku sadar bahwa aku masih tertinggal jauh dari para master yang mempunyai hingga ribuan artikel. Hanya saja aku cukup senang, ternyata aku juga dapat memproduksi banyak artikel meskipun dalam waktu yang sangat lama. 

Kadang aku heran dengan banyak blogger andal yang mempunyai banyak artikel dalam waktu singkat. Bagaimana sih caranya, supaya dalam sehari kita dapat memposting banyak tulisan? Saya ingin tau sekali. Apakah alasannya yaitu mereka tidak bekerja sehingga seharian full cuma ngeblog atau bagaimana ya? Makanya bagi teman yang mempunyai banyak pengalaman, silahkan membuatkan lewat komentar :D

Saya berharap, aku dapat lebih ulet lagi menulis di tahun 2016 ini, supaya lebih banyak lagi artikel bermanfaat yang aku bagikan di blog sederhana ini. Mudah-mudahan, di tahun 2016 ini jumlah artikel di blog ini dapat mencapai 1000 buah. Wow, aku sadar, sasaran ini sangat hiperbola he he..

Do'a serta pemberian teman sangat aku harapkan untuk perkembangan blog ini. Udah, cuma gitu saja kok. Demikian laporan singkat ihwal perkembangan blog ini, agar dapat berkhasiat untuk dokumentasi saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel