Alhamdulillah Ya Allah, Komputerku Kembali Lagi, Meski Dalam Bentuk Berbeda... :')

Hai sobat, malam ini aku sangat senang sekali. Apa yang menciptakan aku bahagia? Hem.. pernah baca goresan pena aku sebelumnya wacana komputer aku yang terjual alasannya butuh duit belum? Ini lo artikelnya: Selamat jalan komputerku, supaya kau damai bersama Beliau..

Nah, jadi ceritanya sebulan lalu, atau kurang lebih di simpulan bulan januari 2016, aku butuh uang untuk membeli motor bekas. Karena uangnya kurang, makanya komputer kesayangan yang sudah menjadi teman setiap hari hingga terjual segala.

Untuk mendapatkannya lagi bukanlah hal yang mudah. Bukannya apa ya, alasannya kebutuhan aku banyak. Maklum, tahu kan bila aku ini anak kost, aku sudah punya anak istri. Berarti aku harus membayar kost sekalian memenuhi kebutuhan anak istri juga. Gaji bulan januari yang aku terima awal bulan februari belum sanggup untuk membeli komputer atau laptop lagi. Yah, sekali lagi masih banyak kebutuhan lo juragan..

Nah, Alhamdulillah, hari ini, tanggal 2 Maret 2016 aku sanggup membeli laptop bekas. Itu artinya, komputer aku kembali lagi dan bertransformasi dalam bentuk yang berbeda.. Meskipun berbeda, tapi Alhamdulillah sanggup dipakai untuk nulis lagi.. yey.. :)

Perlu sobatku ketahui, gara-gara sudah tidak ada komputer lagi, aku jadi sangat jarang menulis. Padahal biasanya dalam sebulan paling tidak aku sanggup memproduksi lebih dari 20 goresan pena (khusus blog ini). Tapi gara-gara ini, sudah sebulan lebih sehabis aku menjual komputer, aku gres menerbitkan 5 goresan pena di blog ini. hem.. parah ya..

O iya, laptop yang aku beli ini Spesifikasinya yang rendah saja dulu, soalnya uang masih minim he he.. Laptopnya merek acer, tipe 4743Z. Prosesornya jasus pentium p6200, hard disk 500 Gb, memorinya DDR3 2GB. Harganya tidak mengecewakan murah kok.. cuman 1.6 juta aja.. Kalau mau lihat gambarnya, menyerupai di bawah ini..


Uang untuk membeli laptop ini 100% aku ambil dari honor aku (bulan februari). Masih ada sih sisanya, sisa tabungan sebelumnya juga masih ada. Mudah-mudahan cukup saja buat kebutuhan bulan ini hingga sanggup duit depan lagi he he..

Sobatku, doakan ya supaya laptop ini awet. Kan bila awet, aku sanggup sering update artikel lagi.. Wassalamualaikum.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel