Begini Cara Menciptakan Folder Smad-Lock (Brankas Smadav) Secara Manual

Hai sobatku, kali ini aku akan menyebarkan artikel perihal bagaimana cara menciptakan folder smad-lock (Brankas Smadav) secara manual. Karena berdasarkan aku folder smad-lock itu penting untuk menyimpan file semoga terlindungi dari virus, makanya aku ingin mengajarkan kepada Anda bagaimana cara membuatnya.

 kali ini aku akan menyebarkan artikel perihal bagaimana  Begini Cara Membuat Folder Smad-Lock (Brankas Smadav) Secara Manual

Sebelumnya aku telah membahas perihal apa itu folder smad lock, dan tentunya cara menghilangkannya. Namun alasannya yakni pada artikel sebelumnya tersebut belum aku bahas bagaimana cara membuatnya, maka izinkanlah aku untuk menyebarkan melalui artikel singkat yang sedang Anda baca ini. Oleh alasannya yakni itu menyerupai biasa, silahkan dibaca hingga simpulan artikel perihal komputer ini.

Sebelum membuat folder smad-lock, kita perlu antivirus smadav dulu. Silahkan download, kemudian instal di komputer atau laptop Anda. Oke, jikalau sudah silahkan ikuti tutorial berikut ini.

Langkah-langkah pembuatan folder smad-lock di flash disk 

1. Colok flash disk Anda di komputer atau laptop. Usahakan hingga terbaca di komputer Anda ya sobat.

2. Kalau flash disk sudah terbaca, kini buka antivirus smadav yang telah terinstal di komputer Anda.

3. Setelah terbuka, silahkan klik bab TOOLS, kemudian tab SMAD-LOCK (PENGEBALAN), kemudian klik pada flash disk Anda, kemudian klik tombol LOCK. Silahkan lihat dan ikuti gambar berikut ini.

Pembuatan Folder Smad-lock
4. Jika flash disk Anda telah berstatus Locked menyerupai gambar berikut ini, berarti folder smad-lock sudah berhasil Anda buat. Silahkan periksa flash disk Anda sekarang.. :)


Kalau Anda ingin menciptakan folder ini di hard disk eksternal atau di hard disk laptop, caranya juga sama.
Baiklah sobatku, demikian saja goresan pena aku perihal cara menciptakan folder smad-lock, semoga apa yang aku bagikan kali ini dapat memberi manfaat lagi untuk Anda. Jangan lupa, baca artikel aku yang lainnya ya.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel