Waduh, Ternyata Dinosaurus Pada Google Chrome Itu Dapat Jadi Game Lucu Lo.. Begini Cara Mainnya

Hai sobatku, jumpa lagi dengan aku admin blog komputer yang sangat fenomenal ini. Mudah-mudahan sobat bahagia dan gembira.. Titik. hehe.. 

O iya sobatku, pada kesempatan kali ini aku ingin membuatkan sedikit wacana hal unik yang baru-baru ini aku ketahui. Kan yang namanya ilmu itu kalau tidak dibagi rasanya kurang bagaimanaaa gitu..

Oke, kalau Anda pengguna google chrome, niscaya sobat pernah melihat munculnya gambar dinosaurus plus peringatan eror (there is no internet connection) ketika Internet Anda tidak konek. Benar tidak sobat? Sepertinya benar deh.. Lihat, gambarnya menyerupai berikut ini.


Nah, disinilah akan aku jelaskan hal unik yang aku singgung tadi. Ternyata, gambar dinosaurus yang muncul pada ketika internet tidak jalan tersebut dapat dimainkan menjadi game lucu lo sobat. Ah masak sih? Ya iya lah, kalau tidak percaya, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara memainkan dinosaurus di google

1. Kalau sobat sudah melihat gambar dinosaurus di google chrome, pribadi saja tekan tombol panah ke atas di komputer atau laptop Anda. Kalau tidak bisa, klik dulu di google chrome satu kali saja, kemudian tekan lagi tombol panah ke atas tersebut.

2. Nah, kalau Anda berhasil maka game tersebut akan berjalan dan nampak ada pohon-pohon kaktus yang mendekati dinosaurus. Kaprikornus kalau pohon kaktusnya sudah mendekati dinosaurus, silahkan tekan tombol panah ke atas untuk melompatinya.
Dinosaurus Melompat
Catatan: Anda harus selalu melompati pohon-kaktus tersebut. Karena kalau dinosaurus hingga menabraknya, maka game Anda telah selesai.

3. Jika Anda menabrak kaktus dan game over menyerupai ini, silahkan tekan tombol panah ke atas lagi untuk memainkannya kembali.

 pada kesempatan kali ini aku ingin membuatkan sedikit wacana hal unik yang gres Waduh, Ternyata DINOSAURUS Pada Google Chrome Itu Bisa Kaprikornus Game LUCU lo.. Begini Cara Mainnya
Game over
Saran: Memang game dinosaurus ini sedikit menghibur. Tapi pesan aku jangan sering-sering dimainkan apa lagi dalam waktu yang sangat lama. Karena dapat ancaman untuk mata kita.

Nah sobatku, bagaimana dengan Anda? Apakah sudah dapat memainkan game dinosaurus di google chrome ini? Jika sudah, jangan lupa ajak teman-teman Anda memainkannya kalau Internetnya sedang putus. Kemudian, jangan lupa SHARE ARTIKEL INI ya.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel