Cara Instal Driver Jasus Management Engine Di Laptop Acer 4743Z

Cara Instal DRIVER Intel Management Engine Di Laptop Acer 4743z-Assalamualaikum sobatku, pada artikel sebelumnya saya telah membahas ihwal permasalahan yang terjadi ketika instal driver di laptop acer 4743z dan beberapa tipe yang lainnya. Yang menjadi permasalahan tersebut adalah, kok ada driver (yang belum terinstal) bermanya PCI SIMPLE COMMUNICATIONS CONTROLLER YA?

Oleh alasannya yaitu itulah, saya buatkan artikel ihwal apa itu driver pci simple communications controller. Namun alasannya yaitu pada artikel sebelumnya tersebut belum saya ajarkan bagaimana cara menginstalnya, pada kali inilah saya akan mengajarkannya kepada Anda melalui tutorial singkat yang mungkin dapat memberi sedikit manfaat kepada Anda. Baiklah, silahkan baca lebih lanjut.

Cara instal driver Intel management engine

1. Buka Driver Intel management Engine yang masih di dalam winrar. Ingat, nama drivernya kurang lebih menyerupai ini. AMT_INTEL_6.0.0.1179_w7x86_A. Setelah file di dalam winrar terlihat, dobel klik pada setup.exe menyerupai gambar berikut ini.
Cara Instal DRIVER Intel Management Engine Di Laptop Acer  Cara Instal DRIVER Intel Management Engine Di Laptop Acer 4743z
Dobel klik pada setup driver

2. Jika ada pertanyaan YES atau NO, pilih saja YES

3. Langkah selanjutnya, pada tampilan jendela Intel management Engine welcome to the setup program, klik tombol NEXT untuk melanjutkan

Cara Instal DRIVER Intel Management Engine Di Laptop Acer  Cara Instal DRIVER Intel Management Engine Di Laptop Acer 4743z
Instal driver jasus management engine
4.Nah, pada license Agreement, silahkan klik tombol YES. Setelah itu akan ada sebuah proses.


5. Dan sekarang, pada readme file Information, klik tombol NEXT untuk melanjutkan. Selanjutnya ada proses lagi, silahkan tunggu.


6. Pada setup progres silahkan klik tombol NEXT


7. Tahap terakhir, silahkan centang dua pilihan (pada tanda panah no 1). YES, I WANT TO RESTART THIS COMPUTER NOW, bila Anda ingin merestart komputer Anda kini sesudah meng-klik tombol finish. Tapi kalau tidak ingin merestartnya sekarang, silahkan pilih yang NO, I WILL RESTART THIS COMPUTER LATER. Dan sesudah memilihnya, silahkan klik tombol FINISH untuk mengakhiri penginstalan ini.

Catatan: Melakukan restart pada laptop acer sesudah penginstalan jasus management engine sangat diperlukan. Jadi, kalau Anda belum ingin merestartnya sekarang, Anda harus merestartnya kemudian. Tapi kalau dapat lakukan dengan segera, itu lebih baik.
Nah sobatku, saya rasa artikel ini sudah berada pada tahap akhir. Semoga artikel ihwal cara instal driver jasus management engine ini dapat bermanfaat. Kemudian, silahkan beri masukan kalau ada yang kurang dari artikel ini... :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel