Cara Mengatasi Wifi Tp-Link Tl-Wr740 N Yang Hanya Mengizinkan 1 Administrator

Hai sobatku, kali ini saya akan membuatkan artikel perihal cara mengatasi wifi tp-link tl-wr740N yang hanya mengizinkan 1 administrator untuk masuk ke akun tp-linknya... Semoga artikel ini gampang Anda pahami ya sobat. Oke, silahkan dibaca lebih lanjut.

Beberapa bulan yang kemudian saya sempat kaget dikala pemasangan internet memakai router tp-link. Pertama, tampilan pembuka dikala mau masuk ke router tp link berubah. Wah, ternyata ini yaitu tp link- tl-Wr 740N yang memakai firmware versi 5, makanya tampilannya sedikit berbeda. Kedua, yang menciptakan saya kaget lagi yaitu dikala saya akan mengajarkan pelanggan cara mengganti password memakai laptop atau hp milik pelanggan tersebut, ternyata itu tidak dapat dilakukan dan muncul peringatan menyerupai ini.


 kali ini saya akan membuatkan artikel perihal  Cara Mengatasi Wifi tp-link Tl-Wr740 N Yang Hanya  Mengizinkan 1 Administrator

Dikatakan bahwa "Router hanya mengizinkan satu direktur untuk masuk pada dikala yang bersamaan, silahkan coba lagi kemudian" Dan ketika muncul peringatan menyerupai itu, maka kita tidak dapat masuk ke akun tp-link.

Hem, jadi resah nih, bagaimana ya caranya supaya laptop dan hp milik pelanggan dapat dipakai untuk mengganti password. Masalahnya setiap mau masuk ke alamat default dari router tp link ini, (192.168.0.1) maka selalu ada peringatan menyerupai itu dan kita tidak dapat mengisi username serta password direktur untuk masuk. Waduh, padahal pelanggan internet perlu tahu cara mengganti password wifi lo. Lagi pula kalau mereka tahu caranya, supaya mereka tidak sering-sering melapor ke kantor hanya untuk mengganti password wireless milik mereka.


Sobatku, jadi router tp-link tl-wr740 N dengan firmware V5 ini tampaknya memakai keamanan yang lebih kuat. Orang lain tidak dapat masuk ke akun tp-link (wifi tp-link kita) kalau kita konek dengan wifi memakai laptop yang kita gunakan untuk mensetting password pertama kalinya. Itu lah salah satu kelebihan router tp link terbaru ini.

Namun, dari kelebihan tersebut ternyata ada juga repotnya. Contohnya menyerupai masalah yang saya alami di atas. Saat saya memberi password wifi dengan laptop yang saya bawa, kemudian saya ingin menggantinya lagi dengan laptop atau hp milik pelanggan tidak bisa. Kan susah jadinya. Bahkan alasannya yaitu itu saya jadi resah tujuh keliling bagaimana mengatasinya.

Ya sudah, sehabis itu kesannya saya bertanya kepada sobat yang pernah memakai router tp link-tlwr 740 dan firmware V5 ini. Dan sobat bilang, cara mengatasinya dengan melaksanakan diskonek dulu pada laptop atau smartphone yang sebelumnya dipakai untuk memberi nama dan password wifinya. Diskonek ini dimaksudkan semoga laptop lain dapat masuk  ke akun wifi dan mengganti passwordnya.

Namun sehabis saya coba caranya, dan saya lakukan diskonek (laptop yang pertama dipakai untuk memberi nama dan password) tersebut, kemudian saya mencoba untuk masuk akun tp link memakai laptop atau hp milik pelanggan, ternyata duduk kasus masih ada juga. Saya tetap tidak dapat masuk ke akun tp link, dan tetap ada pemberitahuan bahwa direktur tidak dapat masuk pada dikala yang bersamaan. Pada peringatan tersebut juga diberitahu untuk mencoba lagi kemudian. Tapi masalahnya yaitu kemudian itu berapa lama? Dan hingga kapan mau menunggu? Kan tidak terang namanya.

Di sinilah awal mula saya mendapat pencerahan. Setelah saya coba-coba, kesannya saya dapat mengatasi duduk kasus ini dengan cara yang simpel dan mudah. Jadi, kalau Anda tidak dapat masuk ke akun router wifi tp link dan ada peringatan bahwa router hanya mengizinkan satu direktur untuk masuk pada dikala yang bersamaan, restart saja router wifi Anda dengan mencabut dan memasang ulang adaptornya ke listrik.. Setelah wifi terestrart, coba masuk kembali ke akun tp link dengan hp atau laptop lain. Dijamin bisa..

Kalau Anda tidak dapat juga, berarti Anda kurang beruntung he he.. coba terus hingga berhasil ya sobatku. Jangan gampang menyerah. Demikian saja goresan pena singkat ini, semoga bermanfaat untuk Anda.. Jangan lupa berkunjung ke blog ini lagi ya sobatku.. Wassalamualaikum.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel