Cara Instal Paint.Net Terbaru Ke Komputer Laptop

Cara Instal Paint.net Terbaru Di Komputer Laptop-Hai sobatku, apa kabar di tahun 2016 ini? Mudah-mudahan baik-baik saja ya... Maaf lo ya, kalau kata pembuka "di hampir semua artikel blog ini" sama he he.. Tidak problem kan sobat? Yang penting aku masih dapat menyebarkan di blog ini kan?

Oke, bagi yang suka menggambar ringan memakai aplikasi paint.Net, ada kabar baik nih sobatku. Sebab dikala ini aku akan menyebarkan artikel komputer perihal cara instal paint.net terbaru di komputer atau laptop. Untuk komputer atau laptop yang memakai windows xp, windows 7, windows 8 atau pun windows 10, caranya sama saja. Dan dapat diikuti langkah demi langkahnya berikut ini.

Cara Instal Software Paint.NET terbaru di laptop dan komputer

1. Tahap awal, dobel klik pada file installer dari paint.net di komputer atau laptop Anda. Lihat gambar berikut...

 Yang penting aku masih dapat menyebarkan di blog ini kan Cara Instal Paint.NET Terbaru Ke Komputer Laptop

2. Jika muncul pertanyaan Do You Want To Run This File?, klik RUN supaya file installer paint.net dapat dijalankan


3. Setelah itu akan ada proses ekstrakting.. Kemudian, jikalau di komputer atau laptop Anda belum terinstal net framework, biasanya akan ada seruan untuk menginstal Aplikasi NET Framework 4.6.1 menyerupai gambar berikut. Jika memang benar muncul, klik saja tombol OK untuk menginstalnya.


Catatan: penginstalan NET Framework di komputer akan memakan waktu yang cukup lama. Sekitar 1 menit atau lebih.. Oleh sebab itu, mohon bersabar ya.. :D
4. Pada tahap ini, pilih saja express dan klik tombol NEXT ya sobatku.. :)

 Yang penting aku masih dapat menyebarkan di blog ini kan Cara Instal Paint.NET Terbaru Ke Komputer Laptop

5. Setelah itu, akan proses instalasi.. Dan jikalau proses tersebut sudah selesai, maka Anda akan mendapat tampilan menyerupai berikut. Untuk itu, pilih I AGREE, dan klik NEXT

 Yang penting aku masih dapat menyebarkan di blog ini kan Cara Instal Paint.NET Terbaru Ke Komputer Laptop

6. Yup, ini yaitu tahap selesai penginstalan paint.NET di komputer atau laptop Anda. Yuk, klik finish untuk mengakhirinya.


Jika paint.NET sudah terbuka sehabis Anda menekan tombol FINISH, berarti Anda berhasil mengikuti tutorial yang aku beri ini dengan baik. Selamat ya gan... :)

Catatan: Tutorial yang aku buat ini memakai aplikasi paint.net 4.0.9, diinstal di laptop acer yang memakai windows 7 32 BIT..

Oke, kalau begitu hingga di sini saja goresan pena aku perihal cara instal paint.NET di laptop dan komputer, biar dapat memberi manfaat untuk Anda.. Jangan lupa, share artikel ini supaya banyak yang mendapat manfaatnya.. :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel