Menggunakan Laptop Plus Sedia Minuman Memang Enak. Tapi, Ini Resikonya

Kebanyakan pengguna laptop/notebook pada umumnya niscaya suka yang namanya minuman. Minuman Apa saja. Apakah kopi, teh panas, susu, atau minuman bersoda yang sanggup menciptakan verbal berbusa-busa itu. Dan minuman tersebut, kebanyakan dihidangkan di dekat laptop dikala kita ber-laptop ria. Hem,, memang kurang asik rasanya kalau bekerja memakai  laptop  atau komputer tanpa didampingi segelas minuman disamping. 

notebook pada umumnya niscaya suka yang namanya minuman Menggunakan Laptop plus Sedia Minuman Memang Enak. Tapi, Ini Resikonya

Yah, aku sendiri  kadang juga merasa menyerupai itu. Apakah dikala internetan, mengetik tugas, atau sekedar main game, memang lebih lezat kalau sambil nyeruput segelas minuman.

Alasan kebanyakan orang beda-beda sih mengapa mereka suka sambil minum dikala memakai laptop. Tapi, alasan yang paling umum adalah, supaya perasaan ini lebih senang, dan tentunya berangasan dalam bekerja di depan laptop. Dan supaya dikala memakai laptop tidak cepat bosan, ya harus sambil sesekali nyeruput minuman... Bagaimana berdasarkan sobatku? Masuk nalar bukan?

Namun Anda juga harus tahu, dibalik bersahabatnya rasa dan manfaat dari minuman-minuman yang kita siapkan tersebut, tersimpan resiko yang harus diterima oleh pengguna laptop itu sendiri, kalau sembarangan dalam meletakkan secangkir minumannya. Apa akhirnya kalau sembarangan menaruh cangkir minuman dikala memakai laptop?

Yang jelas, akhir yang paling mengerikan ialah laptop kita sanggup saja ketumpahan minuman tersebut. Kok bisa? Iya, alasannya ialah banyak yang telah mengalami duduk perkara ini. Dan pada umumnya, hal itu terjadi akhir kecerobohan serta ketidak sengajaan kita sendiri yang menciptakan laptop kita menjadi berair kuyup dan rusak. 

Laptop kita akan mengalami kerusakan ringan bahkan berat dikala cairan minuman sudah masuk ke bodi laptop. Misalnya masuk ke celah-celah keyboard, maka sanggup dipasatikan keyboard laptop kita menjadi rusak dan tidak berfungsi. Dan lebih parah dari itu, kalau minuman yang tumpah di laptop dalam jumlah banyak, maka laptop pun sanggup saja menjadi mati total.

Sobatku, mungkin kita sanggup mengatasi laptop yang ketumpahan air tersebut tanpa pinjaman orang lain. Namun persentase keberhasilannya sangat kecil. Sebab kalau cairan minuman sudah merusak komponen-komponen yang ada di dalam mainboard, maka laptop Anda akan sulit untuk diperbaiki. Dan jikapun sanggup diperbaiki, maka Anda akan membayar biaya perbaikan yang nilainya hampir sama dengan membeli laptop baru. Itu pun masih ada resikonya lagi, yaitu laptop Anda sanggup saja kembali mati akhir servis yang tidak 100% berhasil.

Kasus laptop yang ketumpahan minuman bukan cuma satu dua orang saja yang mengalaminya, Tapi banyak. Maka dari itu, yang sudah-sudah seharusnya menjadi pelajaran bagi kita untuk lebih berhati-hati dalam memakai laptop. Kita harus mengetahui bahaya menaruh laptop di sembarangan tempat juga, supaya kita sanggup lebih berhati-hati lagi.

Dan masih kurang rasanya tanpa mengetahui tips menyimpan laptop yang benar. Nah, gres sesudah itu kita perlu untuk mengetahui 9 tips merawat laptop semoga tetap awet.

Nampaknya, untuk menjaga laptop itu gampang-gampang susah ya sobatku. Butuh perjuangan yang serius semoga laptop kita benar-benar ada di garis aman. Yah, namanya juga usaha, ya harus serius dong. Karena kalau tidak serius hasilnya niscaya tidak akan masksimal.

Oke deh sobatku, pesan saya, berhati-hatilah kalau memakai laptop dikala menikmati minuman semoga cairan minuman tidak tumpah ke laptop Anda sehingga menjadi rusak... Tolong beritahu keluarga, teman-teman serta orang terdekat Anda.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel