Satu Kata Maaf Untuk Pengunjung Blog Komputer Ini


Sebelumnya, aku hanya ingin meminta maaf kepada pengunjung blog komputer ini, atas kelalaian atau kelambanan aku dalam menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Hal yang masuk akal jikalau alasannya yaitu kesibukan yang kasatmata aku mengabaikan komentar Anda. Namun, maaf ya.. kadang bukan alasannya yaitu kesibukan tapi entah mengapa masih ada saja komentar yang masih terabaikan. Padahal sudah aku teliti dengan baik.

Barusan aku mengusut komentar yang menunggu moderasi. Dan menyerupai biasa, ketika aku tidak sibuk aku publikasikan komentar tersebut, dan kemudian sesempat mungkin aku menjawab setiap komentar meskipun kadang aku tidak tahu jawabannya apa.. :v

Nah, tapi kok, sesudah mengusut sebuah komentar pada salah satu artikel komputer di blog ini, eee.. Saya mendapati komentar dari nona Fenty Yolanda Pratiwi yang belum aku jawab semenjak 24 desember 2015 lalu. Ya Allah, berarti sudah 5 bulan komentar tersebut aku tidak respon.. Maaf ya neng.. :D


Bukannya alasannya yaitu tidak tahu atau tidak sempat, tapi alasannya yaitu kelalaian aku mungkin. Makanya komentarnya hingga terbengkalai selama itu. Bahkan, di bawah nona tersebut ada 4 komentar masuk lagi yang belum juga aku jawab. 

Tapi Alhamdulillah, kali ini semua komentar telah aku respon. Sepertinya tidak ada lagi komentar yang masih belum aku balas, kecuali yang lagi-lagi luput dari penglihatan saya..

Saya sadar, aku tidak sanggup selalu menjawab setiap komentar yang masuk dengan cepat. Tapi Insya Allah aku akan mengusahakan biar semuanya terjawab meskipun agak telat..

Ya sudah, mohon maaf bagi Anda yang komentarnya sudah usang tapi belum aku balas.. Maaf, sekali lagi mohon maaf ya pengunjung tercinta di blog ini. Jangan kapok berkunjung ke-sini lagi ya.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel