Mengetahui Fungsi K-Lite Codec Pack/Media Player Clasic

Mungkin dikala ini  masih banyak pengguna komputer yang belum mengetahui apa fungsi dari software k-lite mega codect pack itu. Bisa saja, alasannya yaitu ingin tau dikala melihat kok ada aplikasi yang terinstal di komputer atau laptop berjulukan k-lite mega codec, makanya mengetik kata kunci fungsi k-lite codeck pack di google dan Anda mendapat artikel ini.
banyak pengguna komputer yang belum mengetahui  Mengetahui Fungsi K-lite Codec Pack/Media Player Clasic
K-lite Codec Pack
Nah, jangan hawatir jikalau Anda sudah membaca artikel ini. Sebab aku ingin menjelaskan apa fungsinya, tentunya dengan sedikit pengetahuan saya.

K-lite Mega Codec Pack adalah software yang mempunyai fungsi utama untuk memutar banyak sekali file video dan audio. Jadi, dapat dikatakan bahwa software/aplikasi ini dapat dipakai untuk menonton film, menonton video pendek, atau memutar musik. 

Aplikasi freeware ini mendukung banyak sekali jenis file VIDEO dan AUDIO. Contohnya: AVI, DIFX, VOB, EVO, FLV, MKF, MP3, MPG, MP4, AMV, dan masih banyak lagi lainnya yang dapat diputar dengan aplikasi ini. Bahkan ada beberapa jenis file yang tidak dapat diputar di aplikasi pemutar video lainnya, di K-LITE codec dapat terputar dengan baik.. Wow..!

Untuk memutar video, k-lite mega codec pack dapat juga dipakai untuk menampilkan subtitle, alias terjemahan dari sebuah video. Ya harus dong, apa gunanya jikalau sebuah aplikasi pemutar video tidak dapat menampilkan subtitle. Iya kan sobat? Hem, hingga di sini berarti kita sudah tau, berarti semakin banyak saja kelebihan k-lite codec pack ini..

K-lite codec pack juga mempunyai antar muka yang gampang dipakai lo sobatku. Kaprikornus bagi pemula yang ingin mencar ilmu komputer, aku rasa tidak perlu mencar ilmu dengan waktu yang usang untuk dapat memakai K-lite Codec Pack.

Tapi, sebelum menggunakannya Anda perlu menginstal k-lite Codec pack di komputer atau laptop Anda dulu kan?

Yang jelas, Anda dapat memakai K-lite codec pack untuk memutar video dan audio. Silahkan download aplikasi gratis tersebut, dan rasakan manfaatnya.

Oke sobatku, demikian goresan pena singkat perihal fungsi Fungsi K-lite Codec Pack di komputer dan laptop. Semoga goresan pena ini dapat mempunyai kegunaan untuk Anda. Jika ada yang ingin ditambahkan, silahkan sampaikan lewat komentar ya sobatku.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel