Cara Instal Antivirus Avg Free 2016 Tanpa Koneksi Internet

Assalamualaikum sobatku, alasannya ini ialah artikel komputer pertama aku di bulan berkat ini, aku ucapkan dulu selamat menjalankan ibadah puasa ya.. :) O iya, kali ini aku akan mengembangkan pengalaman lagi wacana cara instal anvirus avg 2016.

Jika sebelumnya aku telah menciptakan artikel wacana pengalaman aku memakai antivirus AVG, maka menyerupai ada yang kurang pas jikalau aku tidak mengembangkan juga bagaimana cara menginstalnya untuk Anda. Oke, ikuti tutorialnya berikut ini ya sobatku.. :)

Cara Instal avg 2016 di Windows 7 secara offline

1. Langkah pertama dobel klik pada installer AVG free 2016 yang telah Anda download. Setelah itu, akan muncul proses ekstracting menyerupai gambar berikut ini.

 alasannya ini ialah artikel komputer pertama aku di bulan berkat ini Cara Instal Antivirus AVG Free 2016 Tanpa Koneksi Internet

2. Muncul tampilan welcome to AVG antivirus free edition menyerupai ini, klik INSTAL now-->


 alasannya ini ialah artikel komputer pertama aku di bulan berkat ini Cara Instal Antivirus AVG Free 2016 Tanpa Koneksi Internet

3. Jika selanjutnya muncul pertanyaan yes atau no, Pilih saja yes

4. Akan ada proses download AVG menyerupai berikut, dan butuh waktu kurang lebih 1 menit. Tapi ingat, ini bukan download secara online ya sobat.. Kaprikornus ini merupakan bab dari proses instalasi avg antivirus.

 alasannya ini ialah artikel komputer pertama aku di bulan berkat ini Cara Instal Antivirus AVG Free 2016 Tanpa Koneksi Internet
5. Nah, sehabis proses downloading dan installing sebelumnya sudah komplit, maka kini muncul tampilan menyerupai gambar di bawah ini. Yuk pribadi klik FINISH untuk menyudahi proses penginstalan avg kita kali ini.
Instal avg komplit
Sobatku, kini ceritanya kan AVG sudah terinstal di komputer atau laptop Anda. Nah, berarti Anda masih perlu mengupdate databasenya semoga dapat memakai AVG Anda. Untuk itu, silahkan baca cara update avg free secara online dan offline.

Catatan: Pada tutorial kali ini aku memakai avg free edition 2016 32 bit. Dan sistem operasi yang aku gunakan ialah windows 7 32 bit.

Oke, aku rasa persoalan instal avg sudah final hingga di sini. Saya harap artikel ini dapat membantu Anda yang belum tau bagaimana menginstal avg di laptop. Selamat makan sahur ya sobat, mudah-mudahan puasa kita diterima oleh Allah.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel