Cara Instal Ashampoo Burning Studio 16 Terbaru

Assalamualaikum sobatku, kali ini aku ingin menyebarkan artikel computer ihwal Cara Instal Ashampoo Burning Studio 16. Makara jangan kemana-mana dulu sebelum Anda menyimak artikel ini hingga akhir. Sebab sangat rugi jikalau ilmu yang aku bagikan ini tidak dipelajari.

Asshampo ialah salah satu aplikasi burning CD yang paling aku sukai. Selain alasannya ialah fitur-fiturnya banyak, ashampoo cukup ringan digunakan. Bahkan proses instalnya pun cepat, tidak ibarat Nero yang butuh waktu bermenit-menit untuk menginstalnya. Untuk itulah aku lebih mengutamakan menulis artikel ihwal ashampoo dari pada yang lainnya.

Nah, untuk tutorial penginstalan kali ini aku akan memakai ashampoo burning studio 16. Sebab aku lihat ini ialah ashampoo yang terbaru di tahun 2016 ini. Makara tidak ada salahnya kan kalau aku membagikan cara instalnya. Oke deh, pribadi saja ikuti langkah-demi langkahnya berikut ini..

Cara Instal Ashampoo Burning Studio 16 Terbaru

1. Seperti biasanya, sehabis Anda mendownload ashampoo burning studio 16, silahkan dobel klik pada file installer ashampo yang namanya ibarat pada gambar berikut ini.

 kali ini aku ingin menyebarkan artikel computer ihwal  Cara Instal Ashampoo Burning Studio 16 Terbaru

2. Kalau muncul secirity warning ibarat berikut, pribadi klik RUN untuk menjalankan installer tesebut.


3. Selanjutnya silahkan pilih bahasa selama penginstalan ashampoo. Tapi saran aku pilih saja english, lalu klik OK


4. Ini ialah tahap persetujuan ashampoo. Klik I AGREE, PROCEED untuk menyetujui segala lisensi persetujuan dari ashampoo.

 kali ini aku ingin menyebarkan artikel computer ihwal  Cara Instal Ashampoo Burning Studio 16 Terbaru

5. Hilangkan centang pada check for And Install aktivitas update supaya ashampoo tidak mengecek update otomatis. Kemudian kliK NEXT


6. Setelah itu akan ada proses extracting file ibarat berikut ini. Sabar ya..:)

 kali ini aku ingin menyebarkan artikel computer ihwal  Cara Instal Ashampoo Burning Studio 16 Terbaru

7. Nah, sehabis proses sebelumnya selesai, klik FINISH untuk mengakhiri penginstalan ashampoo burning studio 16


8. Sekarang kalau muncul tampilan ibarat ini, klik CONTINUE untuk memakai ashampoo trial selama 10 hari saja.. :D


Sobatku, sehabis Anda menginstal ashampoo burning studio 16 ke komputer atau laptop Anda, maka sebaiknya Anda membaca tutorial berikutnya ihwal cara burning file iso ke CD/DVD memakai ashampoo. Saya harap supaya ilmu anda bertambah lagi..
Catatan: Tutorial ini memakai ashampoo burning studio 16 trial, gak pakai serial number. Untuk sistem laptop yang aku gunakan ialah windows 7 32 bit.
Oke deh kalau begitu, demikian goresan pena singkat ini, biar apa yang aku bagikan pada Anda hari ini dapat menunjukkan manfaat untuk Anda. Jangan sungkan untuk pencet tombol share.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel