Cara Mendapat Link Dan Banner Affiliasi Blibli.Com Untuk Dipasang Di Blog

Assalamualaikum gaes, sebelumnya saya telah menciptakan goresan pena wacana mendaftar di affiliasi blibli.com. Cuma, artikel tersebut belum menjelaskan juga bagaimana mendapat link affiliasinya yang akan dipasang di di blog kita. Nah, gres kali ini ada kesempatan untuk membuatkan  tutorialnya untuk Anda. Jadi, silahkan dibaca baik-baik supaya mendapat manfaat yang banyak sesudah Anda menutup artikel ini.

Namun sebelum membaca lebih lanjut, saya jelaskan sedikit ya sobat.. Makara link affiliasi ini penting untuk dipasang di blog kita. Sebab link affiliasi inilah yang sanggup melacak pengunjung ke blibli.com yang berasal dari promosi yang kita lakukan. Dan kalau pengunjung belanja di blibli.com lewat link affiliasi yang kita miliki tersebut, maka kita mendapat komisi dari situ.
Link affiliasi satu affiliater dengan affiliater lainnya tidak ada yang sama, alasannya yaitu kalau sama akan membingungkan pelacakan. 
Sebenarnya link dan banner affiliasi tidak melulu harus dipasang di blog kok sobatku.. Anda sanggup menyebarkannya juga di media sosial. Cuma, kadang memang di blog lebih mudah dan tidak perlu selalu promosi terus menerus. Kita hanya memasangnya satu kali di blog kita, sesudah itu biarlah blog yang bekerja siang dan malam untuk mencari rejeki buat majikannya. Oke, pribadi saja berikut ini tutorial yang sanggup Anda ikuti..

Mendapatkan Link Affiliasi Blibli.com

Sebelum memasang link affiliasi di blog, Anda harus mendapat link affiliasi Anda terlebih dahulu. 

1. Untuk itu, langkah pertama login di sini https://affiliate.blibli.com/affiliates/login.php#login
 sebelumnya saya telah menciptakan goresan pena wacana  Cara Mendapatkan Link dan Banner Affiliasi Blibli.com Untuk dipasang Di Blog
Login ke affliate blibli.com
2. Setelah berhasil login, perhatikan baik-baik pada panah nomor 1 di bawah. Link pada kotak merah itu yaitu link affiliasi umum Anda (link yang (https://www.blibli.com/?a_blibliid=556xx6e7303). Anda sanggup memakai link tersebut untuk ditaruh di artikel blog atau dibagikan di sosmed. Pada panah 1 juga ada link di kotak putih mulai dari /?a_blibliid=556xx6e7303. Itu yaitu affiliate ID Anda. Sama ibarat panah 2. Itu ID affiliate Anda. 
 sebelumnya saya telah menciptakan goresan pena wacana  Cara Mendapatkan Link dan Banner Affiliasi Blibli.com Untuk dipasang Di Blog
ID affiliate nantinya sanggup ditambahkan di link produk tertentu untuk dipromosikan

Membuat link Afftiliasi Dari produk tertentu di blibli.com

Oke, mungkin ada yang ingin menjual produk tertentu saja di blibli.com. Dan memang, tampaknya itu yaitu tehnik yang lebih baik dari pada mempromosikan "general link affiliasi" yang kurang menarik di mata orang alasannya yaitu link general tersebut cuma menuju homepage blibli.

Oleh alasannya yaitu itu, Anda perlu mengikuti tutorial berikut ini.

1. Sekarang, copy dulu ID affiliasi Anda. Itu lo, ID affiliasi yang saya jelaskan di atas juragan..yang ibarat ini /?a_blibliid=556xx6e7303 -_-

2. Langkah selanjutnya, Masuk di homepage blibli.com, dan pilih (klik) barang apa saja yang ingin Anda jual. Untuk pola ini, saya ingin menjual laptop ACER Aspire E5 553G. Nah, maka saya klik laptop tersebut di blibli.com.

3. Dan muncullah link barang acer tersebut di address kafe browser. Silahkan tambahkan link acer tersebut dengan melaksanakan paste ID affiliasi Anda sempurna dibelakang link html acer ibarat berikut ini.
 sebelumnya saya telah menciptakan goresan pena wacana  Cara Mendapatkan Link dan Banner Affiliasi Blibli.com Untuk dipasang Di Blog

4. Copy seluruh link/URL acer tersebut semuanya termasuk ID affiliasi Anda. Itulah yang sanggup Anda gunakan untuk ditaruh di blog baik dijadikan anchor teks di artikel atau pribadi di tempel di bawah artikel tanpa anchor teks.


Mendapatkan Kode Banner Affiliasi Blibli


Agar hasil affiliasi Anda lebih mantab lagi, mungkin Anda juga perlu bereksperimen untuk memakai banner affiliasi dari blibli.com. Ada banyak ukuran banner yang sanggup Anda pilih. Makara sesuaikan juga dengan ukuran template blog Anda. Oke, yuk lanjut..


1. Untuk mendapat arahan bannernya, silahkan masuk di affiliasi blibli.com lagi, atau lebih cepatnya klik link ini https://affiliate.blibli.com/affiliates/login.php#login

2. Nah, sesudah itu klik tab BAHAN PROMO, klik lagi Cari Banner ibarat berikut

3. Pilih kategori yang Anda inginkan, kemudian klik Apply


 sebelumnya saya telah menciptakan goresan pena wacana  Cara Mendapatkan Link dan Banner Affiliasi Blibli.com Untuk dipasang Di Blog
4. Geser layar ke bawah, maka Anda akan disuguhkan beberapa ukuran banner yang sanggup Anda pilih. Silahkan pilih banner yang ukurannya sesuai dengan yang Anda inginkan, tentunya juga sesuai dengan lebar template yang Anda gunakan. Lalu, klik Get banner code ibarat di bawah ini.
Untuk pola ini saya memakai banner ukuran 300x250
5. Setelah itu, muncul arahan banner affiliasi Anda. Copy arahan tersebut, tempatkan di potongan html artikel Anda atau di sidebar blog Anda. Beres.. :)

Oke sobatku, saya rasa untuk proses mendapat link affiliasi dan banner di blibli.com sudah selesai. Nantikan artikel lainnya wacana affiliasi di blog komputer ini ya sobat.. :)

Demikian goresan pena singkat wacana cara mendapat link dan banner affiliasi blibli.com, semoga yang saya tulis ini sanggup bermanfaat untuk Anda. Menurut Anda, artikel ini sanggup membantu atau tidak? Silahkan berkomentar ya mas gan.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel