Jangan Remehkan Soal Tebak-Tebakan Kata Kunci!!

Untuk meningkatkan pengunjung blog, kebanyakan blogger sesepuh memakai salah satu tehnik riset keywoard alias riset kata kunci terlebih dahulu sebelum menciptakan sebuah artikel. Riset kata kunci ini bertujuan untuk mencari kata kunci populer, yang jumlah pencariannya banyak (di google) setiap bulannya. 

Nah, dengan mendapat kata kunci yang pencariannya banyak, jikalau dijadikan judul sebuah artikel dan artikel tersebut posisinya anggun di mesin pencari, maka sanggup mendulang pengunjung yang banyak pula. Setidaknya itu teorinya.. Dan ternyata aku juga baiklah dengan hal itu..!!

Apa lagi, aku melihat banyak blogger yang telah sukses membangun blog dari nol hingga besar dengan tehnik riset kata kunci tersebut.

Namun demikian, Jika Anda masih pemula yang masih awam dengan riset-risetan kata kunci yang sedikit rumit, jangan pesimis dulu.. Soalnya Anda masih sanggup menciptakan judul dengan tehnik tebak-tebakan kata kunci. Maksud tebak-tebakan kata kunci itu ya menciptakan kata kunci pada judul artikel semau kita saja.. Tidak perlu pakai tols-tols segala, apa lagi pakai dukun.. Tidak!
 kebanyakan blogger sesepuh memakai salah satu tehnik riset keywoard alias riset kata  Jangan Remehkan Soal Tebak-tebakan Kata Kunci!!


Kata kunci hasil Tebakan Juga jadinya mak Nyus!!

Sobatku, tidak semua judul hasil tebak-tebakan itu bakalan kalah bersaing di mesin pencari dan tidak semua jumlah pencariannya sedikit..

Buktinya saja, beberapa artikel paling terkenal di blog ini dan blog aku yang lainnya ternyata justru diduduki oleh artikel yang tanpa riset kata kunci segala.

Sebelumnya aku tidak tau apakah artikel tersebut banyak dicari orang atau tidak, aku cuma menciptakan isinya, menunjukkan judul apa adanya, dan publish, Alhasil, jadi terkenal post yang dibaca paling banyak setiap harinya..

Nah dari sini kan sudah sanggup disimpulkan bahwa: Tebak-tebakan kata kunci itu juga jangan dipandang sebelah mata.. Sebab kadang judul apa yang kita tulis justru diharapkan banyak orang, dan lebih anggun lagi kalau ternyata jumlah persaingannya di mesin pencari sangat sedikit..

Jangan ragu menciptakan artikel tanpa riset kata kunci terlebih dahulu. Yang penting artikel yang kita tulis itu sanggup bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, silahkan buat saja..

Membuat artikel bermanfaat itu gampang. Contohnya kita lagi sakit kepala.. Terus dibuatin binik sebuah ramuan.  Dan ternyata, ramuan tersebut sanggup menyembuhkan sakit kepala kita.. Itu sanggup dibuatkan sebuah artikel tentang: Ramuan penyembuh sakit kepala, atau cara menyembuhkan sakit kepala dll.. Tinggal bagaimana kita mengolah judul dan isinya supaya terlihat lebih seksi di mata pengunjung...

Untuk pola lainnya masih banyak kok..

Gunakan Feeling Untuk Membuat Artikel Dan Judulnya

Jangan lupa, feeling terkadang juga bakalan menunjukkan laba bagi kita kalau ternyata feeling kita cukup kuat.. Tapi sekuat apa pun feeling kalau kepleset ya bakalan jatuh he he..

Maksud aku begini: Buat saja artikel apa saja, tidak perlu cari-cari kata kunci yang bayak dicari di internet segala dan eksklusif pikirkan kira-kira artikel apa yang kiranya diharapkan orang banyak..

Nah, selanjutnya gunakan feeling Anda juga untuk menciptakan judulnya ibarat apa. Langsung saja pikirkan.. Kalau contohnya tema-nya ihwal menghasilkan uang dari blog, lalu judul yang Anda pikirkan yaitu cara menghasilkan uang dari blog tanpa modal, ya eksklusif tulis saja ibarat itu dan publikasikan.. beres..
 kebanyakan blogger sesepuh memakai salah satu tehnik riset keywoard alias riset kata  Jangan Remehkan Soal Tebak-tebakan Kata Kunci!!

Sobat, sesudah dipublikasikan, artikel yang bermanfaat Insya Allah bakal ada saja yang membacanya..!! Percaya deh..!! Meskipun yang baca kadang cuma robot google he he..

Jangan praktis putus asa.. Semua blogger sukses berawal dari titik nol..

Oke sobat, hingga di sini saja paragraf artikel singkat ini, agar sanggup memberi manfaat untuk Anda.. Silahkan berkomentar untuk menambahkan atau bertanya seputar bahan ini.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel